Preview Piala Sudirman : Semen Padang Lawan PSM Makassar

0
181
views

Preview Piala Sudirman : Semen Padang Lawan PSM Makassar Terbaru dari Bola Liga Preview Piala Sudirman : Semen Padang Lawan PSM Makassar. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Preview Piala Sudirman : Semen Padang Lawan PSM Makassar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Preview Piala Sudirman : Semen Padang Lawan PSM Makassar :
Bola Liga

Bola Liga-Preview Piala Sudirman : Semen Padang Lawan PSM Makassar yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali pada Jumat, tanggal 20 November 2015.  Laga lanjutan kedua tim di babak penyisihan Grup B turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS) 2015 ini  akan disiarkan live NET TV mulai pukul 14.30 WIB.

PSM Makassar bertekad melanjutkan tren kemenangan setelah di laga pertama berhasil membekuk Mitra Kukar lewat drama adu penalti. Pelatih tim Juku Eja, Liestiadi, mengaku sudah mengantongi kekuatan Semen Padang.

“Kami sudah mengetahui kekuatan mereka. Bahkan pada latihan pagi, kami sudah melatih taktik strategi untuk persiapan menghadapi mereka,” ungkap Liestiadi di Bali beberapa waktu lalu.

“Kemungkinan Muchlis dan Ridwan akan saya mainkan pada menit awal. Apalagi mereka berdua menjadi pemain muda yang cukup bagus,” sebut eks pelatih Persegres Gresik United tersebut.

Menghadapi Semen Padang tak ada pilihan bagi Pasukan Ramang kecuali memetik poin penuh.

“Pertandingan ini sangat menentukan langkah PSM ke depannya. Karena itu target kami harus memenangkan pertandingan,” ujar pelatih.

Hal senada dikatakan Muchlis Hadi Ning Syaifullah. Jebolan timnas U-19 ini bahkan berjanji akan menjebol gawang Jandia Eka Saputra, kiper tim berjuluk Kabau Sirah.

“Kami akan berusaha sebaik mungkin. Kami tak mau kecolongan, poin penuh menjadi target. Dengan begitu tim ini akan bisa meraih posisi yang sangat bagus,” tambahnya.

Dari kubu Semen Padang, pelatih Nil Maizar berharap skuat asuhannya tidak mengulangi kesalahan di laga pertama saat mereka harus takluk dari Persipura Jayapura, juga melalui babak tos-tosan.

“Kekalahan kami karena pemain kurang fokus dalam menjaga keunggulan 2-0. Seharusnya pemain bisa tampil lebih tenang dan tidak terburu-buru. Akibatnya tidak adanya fokus bisa dimanfaatkan tim lawan dan bisa mengimbangi skor di 90 menit,” papar Nil Maizar.

“Kerjasama antar lini juga perlu dibenahi, karena Persipura sulit mengembalikan keadaan jika pemain bisa menjaga kerjasama,” imbuhnya

Walau begitu, pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat, 45 tahun silam tersebut, mendapat dukungan dari fitnya seluruh pemain yang dimilikinya saat ini. Dengan begitu, Nil mengaku siap menurunkan tim terbaik demi mendapatkan angka penuh perdana di turnamen PJS 2015

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Preview Piala Sudirman : Semen Padang Lawan PSM Makassar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Preview Piala Sudirman : Semen Padang Lawan PSM Makassar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here