Preview Prancis vs Rep. Irlandia Babak 16 Besar Euro 2016 Live

0
21
views

Preview Prancis vs Rep. Irlandia Babak 16 Besar Euro 2016 Live, Jelang pertandingan Prancis vs Irlandia duel seru nanti malam Tuan Rumah Prancis tidak terkalahkan di babak penyisihan grup kejuaraan Euro 2016, setelah memenangkan Rumania 2-0 dalam pertandingan pembukaan mereka, mereka juga mengalahkan Albania 2-0 sebelum berbagi poin dengan Swiss di hari terakhir mereka. Pada pertandingan malam nanti Prancis berharap untuk meneruskan rekor tak terkalahkan mereka saat melawan Irlandia malam ini.
Preview Prancis vs Rep. Irlandia
Sementara Irlandia merupakan tim terbaik ketiga yang lolos ke knock-out tahap di grup mereka, yang menarik pertandingan pertama mereka saat melawan Swedia, kemudian mereka dipermalukan oleh Belgia sebelum menyambar kemenangan gol tunggal melawan Italia di pertandingan terakhir mereka hingga mencapai babak 16 besar.

Berita Tim Prancis
Didier Deschamps akan mempunyai peranan besar dalam skuadnya seperti dalam tiga pertandingan grup sebelumnya. Mereka tidak mampu slip apapun dan Deschamps diharapkan ke lapangan sebelas terkuat mungkin. Pogba, Griezmann dan Payet serta semua skuat diharapkan untuk bisa bermain bagus dalam formasi 4-3-3.

Prediksi Line Up Prancis: (4-3-3) Lloris – Sagna, Rami, Kolscielny, Evra – Sissoko, Cabaye, Pogba – Payet, Greizmann, Gignac.

Berita tim Irlandia

Menghadapi laga berat melawan prancis malam ini Republik Irlandia tak akan diperkuat oleh Striker andalan mereka Jonathan Walters karena cidera pada pertandingan melawan Swedia, Kemungkinan Martin O’Neill akan menerapkan formasi line-up yang sama seperti yang dilakukan saat menghadapi Italia hingga berbuah kemenangan dengan skor akhir 1-0 pada hari Rabu kemarin.

Prediksi Line-up Irlandia (4-4-2): Randolph – Coleman, Duffy, Keogh, Ward – Hendrick, McCarthy, Brady, McClean – Murphy, Long.

Prediksi dan Preview Prancis vs Rep. Irlandia

Pertandingan kedua tim ini menjadi salah satu laga yang sulit untuk diprediksi mereka telah bertemu sebanyak 16 pertandingan sebelumnya. Lima dari pertemuan berakhir imbang; Prancis memenangkan 7 pertandingan, sementara Irlandia telah memenangkan 4.

Prancis tak terkalahkan dalam 5 dari 6 laga terakhir mereka dengan Irlandia, mereka memenangkan 3 dan ditarik 2; sementara kehilangan hanya sekali. Prancis menjadi tim favorit untuk pertandingan nanti malam mengingat kualitas pemain di skuad mereka dan rekor tak terkalahkan mereka di babak penyisihan grup. Namun, Irlandia adalah bukan lawan enteng karena mereka berjuang keras untuk bisa melaju ke babak 16 besar Euro 2016 ini. Info selengkapnya kita lanjutkan pada artikel berikut: Prediksi Prancis vs Irlandia 26 Juni 2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here