Preview PSV Eindhoven vs Manchester United

0
246
views

Preview PSV Eindhoven vs Manchester United Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Preview PSV Eindhoven vs Manchester United serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Preview PSV Eindhoven vs Manchester United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Preview PSV Eindhoven vs Manchester United :

Preview PSV Eindhoven vs Manchester United

Prediksi PSV Eindhoven vs Manchester United – Grup B Liga Champions, Selasa 15 September 2015.

Bola Liga Manchester United memiliki modal bagus saat bertandang ke markas PSV Eindhoven, Philip Stadium, dalam pertandingan pertama babak penyisihan Grup B Liga Champions Selasa (15/9/2015) atau Rabu (16/9) Pkl. 01.45 WIB.

Kemenangan telak 3-1 atas Liverpool dalam bigmatch Liga Primer (12/9) membuat pasukan Louis van Gaal percaya diri menatap laga.

Dilansir situs resmi klub, United kemungkinan besar tidak bisa diperkuat Wayne Rooney. Sang kapten cedera saat latihan dan absen dalam laga melawan Liverpool.

Laga melawan PSV juga menjadi pertemuan pertama gendang baru United, Memphis Depay, melawan mantan klubnya. Memphis ditransfer United dari PSV musim panas lalu sebagai pemain baru pertama Setan Merah. 
Untuk mengisi posisi Rooney, Van Gaal punya alternatif Fellaini dan Martial yang akan didukung Memphis atau Ashley Young dan Juan Mata.

Tuan rumah PSV sama perdaya dirinya menjelang laga kontra United. Kemenangan 6-0 atas Cambuur di Liga Belanda Sabtu lalu memperpanjang rekor tak terkalahkan PSV di semua kompetisi menjadi 12 kali.

PSV adalah satu dari tiga klub Belanda yang pernah memenangkan Liga Eropa/Liga Champions bersama Ajax dan Feyenoord. Eindhoven mengangkat trofi itu pada tahun 1988 setelah adu penalti melawan Benfica.

PSV tidak pernah mencetak lebih dari dua gol dalam 30 pertandingan terakhir Liga Champions mereka. Terakhir kalinya mereka bisa begitu adalah di leg kedua semifinal 2005 melawan AC Milan (3-1).

Manchester United kembali di Liga Champions setelah absen satu tahun; mereka selalu berhasil lolos dari tahap penyisihan grup pada tujuh dari delapan upaya terakhir mereka.

Head to Head PSV Eindhoven dan Manchester United

18 Okt 2000     Manchester United     3-1     PSV Eindhoven
26 Sep 2000     PSV Eindhoven     3-1     Manchester United

Lima Laga Terakhir PSV Eindhoven
9/12/15 SC Cambuur 0 – 6 PSV Eindhoven
8/30/15 PSV Eindhoven 3 – 1 Feyenoord
8/22/15 Heerenveen 1 – 1 PSV EindhovenPSV
8/16/15 PSV Eindhoven 2 – 0 Groningen
8/11/15 ADO Den Haag 2 – 2 PSV Eindhoven

Lima Laga Terakhir Manchester United 
9/12/15 Manchester United 3 – 1 Liverpool
8/30/15 Swansea City 2 – 1 Manchester United
8/26/15 Club Brugge 0 – 4 Manchester United
8/22/15 Manchester United 0 – 0 Newcastle United
8/18/15 Manchester United 3 – 1 Club Brugge

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
PSV Eindhoven: Jeroen Zoet; Joshua Brenet, Jeffrey Bruma, Nicolas Isimat-Mirin, Santiago Arias, Andres Guardado, Davy Propper, Adam Maher, Luciano Narsingh, Luuk de Jong, Jurgen Locadia.

Manchester United: David De Gea; Luke Shaw, Chris Smalling, Daley Blind, Matteo Darmian; Michael Carrick, Morgan Schneiderlin, Ashley Young; Juan Mata, Memphis Depay, Marouane Fellaini.

Line-up PSV Eindhoven vs Man United

Sumber: Berita Bola, Sepak Bola Magz dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Preview PSV Eindhoven vs Manchester United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Preview PSV Eindhoven vs Manchester United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here