Preview Sevilla vs Real Madrid, Gareth Bale Tak Lagi Absen

0
631
views
Berita Bola
Berita Bola

Preview Sevilla vs Real Madrid, Gareth Bale Tak Lagi Absen, Jelang Pertandingan Sevilla vs Real Madrid Nanti Malam, Bertandang ke Sevilla, Minggu (03/5) bisa menjadi batu paling terjal yang akan dihadapi Real Madrid dalam upaya mereka mengejar Barcelona di puncak klasemen. Tak berlebihan memang, dengan melihat Sevilla tak pernah kalah di kandang sendiri pada ajang La Liga musim ini.

Prediksi Skor Sevilla vs Real Madrid
Prediksi Skor Sevilla vs Real Madrid

Selain itu Sevilla juga punya misi tersendiri untuk bisa finis di posisi 4 besar di akhir musim nanti. Saat ini Sevilla masih bersaing ketat dengan Valencia di posisi ke-4 dengan jumlah poin sama tetapi lebih unggul di jumlah gol.

Real Madrid sendiri sudah berupaya maksimal mengejar ketertinggalan dari Barcelona. Los Blancos berhasil menyapu bersih poin di 6 laga tersisa sejak kalah dari Barca di laga El Clasico.

El Real sendiri menjadi tim paling produktif di La Liga musim ini dengan total 102 gol. Absennya Gareth Bale memberikan kesempatan kepada James Rodriguez dan Javier Hernandez untuk tampil membantu Cristiano Ronaldo menjebol jala lawan.

Kabar baiknya, Bale punya kans untuk turun melawan Sevilla setelah pulih dari cedera betis. Tetapi Carlo Ancelotti kemungkinan takkan menurunkannya agar lebih segar saat menghadapi Juventus minggu depan.

Karim Benzema juga punya peluang untuk turun merumput pasca pulih dari cedera lutut, meski sepertinya ia akan tetap disimpan pada laga melawan Sevilla. Daniel Carvajal dan Sergio Ramos sudah bisa kembali bermain usai menjalani sanksi, tetapi Luka Modric masih harus absen akibat masalah lutut.

Beralih ke tuan rumah, Sevilla bakal tanpa Nicolas Pareja yang masih bergelut dengan cedera lutut. Sedangkan Sebastian Cristoforo masih harus berada dalam ruang perawatan cedera bersama dengan Vitolo yang menderita cedera hamstring. Preview Sevilla vs Real Madrid, Gareth Bale Tak Lagi Absen Prediksi terkait: Prediksi Skor Sevilla vs Real Madrid 3 Mei 2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here