Preview Sriwijaya vs Arema, Disiarkan Langsung Oleh Indosiar

0
371
views
Piala Presiden 2015
Piala Presiden 2015

Preview Sriwijaya vs Arema, Disiarkan Langsung Oleh Indosiar, Duel seru semifinal Piala Presiden antara Sriwijaya vs Arema yang dijadwalkan akan berlangsung besok sore, akan ditayangkan seccara langsung oleh stasiun televisi lokal yaitu indosiar tepatnya pada pukul 18.00 wib, jadi jangan sampai anda melewatkan pertarungan singo edan pada laga detik2 akhir piala presiden 2015.

Prediksi Sriwijaya vs Arema Leg ke2 Semifinal Piala Presiden detail statistik dari kedua tim dapat anda simak pada ulasan berikut ini, Situasi kontras bakal terlihat di Stadion Manahan, Solo, ketika Sriwijaya FC menjamu Arema Cronus pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2015. Dari tribun, puluhan ribu suporter Aremania hampir dipastikan menginvasi penuh stadion, berbanding terbalik dengan suporter tuan rumah.
Sriwijaya FC vs Arema Laga Tandang Rasa Kandang
Komunitas suporter Sriwijaya FC sebelumnya menyatakan keengganan mendukung langsung di Solo karena tak setuju dengan penentuan venue. Ini menjadi kesempatan Arema untuk menciptakan nuansa kandang di Stadion Manahan, walau status mereka sejatinya adalah tim tamu. SFC memindahkan aga ke Solo lantaran Palembang masih diliputi kabut asap, dan mereka tidak mendapat rekomendasi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) untuk menggelar laga malam hari.

Mulai Minggu (11/10) pagi, Aremania direncanakan sudah tiba di Solo. Tak hanya Aremania yang datang langsung dari Malang, tapi sebagian juga dari wilayah seperti Yogyakarta, Semarang, Madiun, serta kota-kota lain yang jaraknya tak begitu jauh dari Solo.

Situasi seperti ini jelas diharapkan menjadi keuntungan bagi Arema karena didukung penuh suporternya. Gelandang Juan Revi menyatakan kehadiran Aremania selalu menjadi motivator tersendiri setiap bertanding di mana pun, terutama di partai krusial.

“Aremania menjadi pendorong semangat pemain. Pastinya pemain tidak ingin suporter kecewa karena sudah datang jauh-jauh dan ingin melihat timnya menang. Semoga kami nyaman dan bisa memberikan yang diimpikan Aremania,” tutur gelandang bertahan asli Malang ini.

Diakui Revi, Arema tidak dalam posisi menguntungkan dibanding Sriwijaya FC jika mengacu pada hasil leg pertama. Walau begitu, dia yakin Arema memiliki kemampuan dan mental mencukupi untuk melewati Sriwijaya FC dan melaju ke partai puncak. Apalagi didukung langsung ribuan Aremania.

Sebenarnya tak hanya Solo yang dibanjiri Aremania ketika Singo Edan bertarung. Di mana pun, suporter biru selalu mengalir untuk timnya. Terakhir adalah ketika Aremania mendukung langsung timnya di Bali saat Arema mengalahkan Bali United 2-3 di delapan besar Piala Presiden.

Salah satu Aremania, Heru Irawan, bahkan rela datang dari Mojokerto untuk bergabung dengan ribuan Aremania lainnya di Solo. Apalagi transportasi Mojokerto-Solo relatif mudah karena hanya sekali naik bus. “Saya rencana berangkat Minggu subuh,” kata Heru.

“Kebetulan Mojokerto-Solo hanya beberapa jam saja. Sayang kalau pertandingan penentuan Arema ini dilewatkan. Kebetulan pas hari minggu, jadi tidak mikir urusan pekerjaan,” ujar suporter fanatik Arema ini. Rasa penasaran semakin menggebu karena di leg pertama lalu tidak sempat pulang ke Malang.
Bagi sobat bola semua yang ingin menyimak prediksi selengkapnya bisa langsung menuju ke :  Prediksi Sriwijaya vs Arema

dan yang tidak ingin melewatkan jalannya pertandingan dapat mengakses halaman tv online pada bolaliga.org silahkan klik : Nonton Bola Online Indosiar Live Streaming

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here