Preview Tottenham Hotspur vs Manchester City, Laga Sengit Papan Atas

0
448
views
Berita Bola
Berita Bola

Preview Tottenham Hotspur vs Manchester City, Laga Sengit Papan Atas, Jelang Pertandingan Tottenham Hotspur vs City, dua tim papan atas Premier League, Tottenham Hotspur dan Mancshester City akan saling bertempur di White Hart Lane memperebutkan tiga poin guna menjaga asa bisa lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Saat ini posisi Spurs sedang rawan karena mereka bertengger di urutan enam mengemas 58 poin dari 3 laga. Kesempatan untuk lolos ke Eropa pun terbilang kecil karena harus bersaing dangan Liverpool dan Southampton yang ada di atas dan di bawah mereka.

Prediksi skor Tottenham vs Manchester City
Prediksi skor Tottenham vs Manchester City

Menang atas City menjadi harga mati untuk pasukan Mauricio Pochettino agar asa mereka tetap terjaga. Namun City bukan lah tim medioker yang mudah untuk ditaklukan. Mereka juga memiliki misi khusus dalam laga ini.

Setelah dipastikan gagal mempertahankan gelar Premier League, The Citizens kini menargetkan bertahan di dua besar untuk menjaga gengsi. Saingan mereka, Arsenal masih memiliki satu laga sisa sehingga kalau The Gunners meraih poin penuh, City akan lengser ke urutan ketiga.

Sementara di bawah merek ada Manchester United yang terus mengintai. Lengah sekali saja, City semakin terancam.

Dalam laga ini, Spurs sudah pasti tak akan diperkuat Ben Davies yang sedang dalam tahap penyembuhan usai operasi bahu setelah melawan Southampton. Danny Rose pun masih diragukan akan tampil. Pochettino dilema karena jika Rose tak tampil, ia tak ingin beresiko menaruh Jan Vertongehn di posisi bek kiri.

Setali tiga uang, City juga harus kehilangan Yaya Toure yang mengalami masalah hamstring saat melawa Aston Villa. Mau tak mau Manuel Pellegrini akan menempatkan Frank Lampard ke posisi yang lebih dalam menemani Fernandinho. Vincent Kompany pun dipastikan masih tak akan bermain dalam laga ini.

Preview Tottenham Hotspur vs Manchester City, Laga Sengit Papan Atas – Prediksi Selengkapnya : Prediksi Skor Tottenham vs Manchester City 3 Mei 2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here