Promosi Divisi Utama, PS Badung Wujudkan Harapan Masyarakat Bali

0
659
views

Promosi Divisi Utama, PS Badung Wujudkan Harapan Masyarakat Bali Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Promosi Divisi Utama, PS Badung Wujudkan Harapan Masyarakat Bali Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Promosi Divisi Utama, PS Badung Wujudkan Harapan Masyarakat Bali :

Promosi Divisi Utama, PS Badung Wujudkan Harapan Masyarakat Bali
Skuad PS Badung, musim depan akan berlaga di Divisi Utama Liga Indonesia.

PS Badung berhasil menuntaskan harapan semua masyarakat Bali khususnya Badung. Harapan klub asal Bali naik kasta ke Divisi Utama Liga Indonesia akhirnya terwujud.

Kemenangan 1-0 atas Perserang Serang (Banten) dalam laga terakhir babak delapan besar Piala Nusantara putaran play-off Nasional di Stadion Sultan Agung, Bantul Selasa (9/12) mengantarkan PS Badung ke Divisi Utama tahun depan.

Bahkan, klub yang dipimpin I Putu Dewa Manik ini juga berhak tampil di babak semifinal, setelah Persigarut Garut dan Perssu Sumenep bermain seri 2-2 pada waktu yang sama di stadion berbeda.

“PS Badung berhasil membawa amanah masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Badung ke Divisi Utama. PS Badung tidak hanya lolos divisi utama, tapi juga ke semifinal Piala Nusantara Nasional. Anak tampil baik dalam laga ini,” kata pengurus PS Badung, Ketut Karya, dari Yogyakarta.

Pelatih PS Badung, Nyoman Sujata, mengaku sangat senang dan bangga dengan perjuangan Laskar Keris Badung.

Baginya, tambahan tiga poin yang diraih tidak hanya mengantar PS Badung ke Divisi Utama, melainkan ke semifinal kompetisi ini.


“Kami berhasil memetik tiga poin. Jeno (Wiliantara) menjadi pahlawan dalam laga ini. Gol semata wayang dari titik putih menuntaskan harapan masyarakat Badung dan Bali,” kata Sujata.

Dia mengatakan, pemain PS Badung tampil gemilang dalam laga terakhir grup XI ini. Meski tampil tanpa tiga pemain inti, namun semangat Laskar Keris sangat luar biasa.

Dengan hasil ini, PS Badung bersama Perssu Sumenep dan Perserang Banten lolos ke divisi utama dari grup XI. Sedangkan Persigarut gagal lolos karena berada di posisi juru kunci.

“Laga semifinal akan bergulir Jumat (12/12) di Stadion Sultan Agung Bantul, DIY,” kata Sujata.
Laga semifinal akan berlangsung hingga 16 Desember 2014 di Yogyakarta. Sedangkan laga final Piala Nusantara Nasional belum dijadwal. 

Di laga semifinal PS Badung akan berjumpa juara grup 12 Laga FC Surabaya. (Tribun Bali) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Promosi Divisi Utama, PS Badung Wujudkan Harapan Masyarakat Bali semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Promosi Divisi Utama, PS Badung Wujudkan Harapan Masyarakat Bali bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here