Promosi ke Divisi Utama, Perssu Pertahankan Pemain Inti

0
540
views

Promosi ke Divisi Utama, Perssu Pertahankan Pemain Inti Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Promosi ke Divisi Utama, Perssu Pertahankan Pemain Inti Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Promosi ke Divisi Utama, Perssu Pertahankan Pemain Inti :

Promosi ke Divisi Utama, Perssu Pertahankan Pemain Inti

Para pemain inti yang mengantarkan tim sepak bola asal Sumenep, Jawa Timur (Perssu Sumenep), masuk ke Divisi Utama musim kompetisi 2015-2016, kemungkinan besar akan dipertahankan.

“Kerangka lama tim ini terdiri atas 24 pemain, dan 18 di antaranya berstatus pemain inti. Para pemain inti itu yang kemungkinan besar akan dipertahankan sebagai kerangka tim Divisi Utama musim kompetisi 2015-2016,” ujar Manajer Perssu Sumenep, Didik Untung Samsidi di Sumenep, Senin (15/15).

Perssu bersama tujuh tim sepak bola lainnya promosi ke Divisi Utama musim kompetisi 2015-2016 setelah melalui kompetisi di Liga Nusantara 2014.

“Pembentukan kerangka tim adalah kewenangan mutlak pelatih. Kami tidak bisa campur tangan secara teknis. Namun, hasil koordinasi sementara dengan tim pelatih, pemain inti yang mengantarkan Perssu menembus Divisi Utama musim kompetisi 2015-2016 kemungkinan besar akan dipertahankan,” ucapnya.

Ia menjelaskan, saat ini tim pelatih Perssu melakukan evaluasi pemain dalam rangka pembentukan kerangka tim untuk kepentingan berlaga di Divisi Utama musim kompetisi 2015-2016.

“Kondisinya akan makin berat. Kami tidak ingin Perssu hanya ‘numpang’ lewat di Divisi Utama. Oleh karena itu, kami minta tim pelatih membentuk kerangka tim yang lebih baik,” tuturnya.

Didik juga mengemukakan, pihaknya tidak akan memasang target muluk-muluk pada pelatih maupun pemainnya dalam Divisi Utama musim kompetisi 2015-2016.

“Kami akan realistis. Divisi Utama musim kompetisi 2015-2016 adalah pengalaman yang pertama kali bagi Perssu. Untuk sementara, kami hanya menargetkan Perssu bertahan di Divisi Utama atau jangan terdegradasi,” katanya. (Antaranews)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Promosi ke Divisi Utama, Perssu Pertahankan Pemain Inti semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Promosi ke Divisi Utama, Perssu Pertahankan Pemain Inti bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here