Proses Seleksi Timnas Indonesia, Persipura Berharap Tidak Dirugikan

0
14
views

Proses Seleksi Timnas Indonesia, Persipura Berharap Tidak Dirugikan Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Proses Seleksi Timnas Indonesia, Persipura Berharap Tidak Dirugikan. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Proses Seleksi Timnas Indonesia, Persipura Berharap Tidak Dirugikan :

Bola Liga

Bolaliga.org- Persipura Jayapura angkat bicara soal pemanggilan para pemainnya pada proses seleksi tim nasional Indonesia. Tim Mutiara Hitam berharapa tidak ada kerugian yang menimpa mereka selama gelaran TSC 2016 bergulir.

Dari 47 pemain yang dipanggil Alfred Riedl untuk seleksi timnas Indonesia Piala AFF 2016, terdapat tiga nama yakni Domingus Fakdawer (bek), Ferinando Pahabol (gelandang) dan Boaz Salossa (penyerang). Harapan besar pun diutrakan Mutiara Hitam lewat Media Officer, Bento Madubun.

Persipura secara garis besar berharap timnas dan PSSI menepati kuota yang disepakati bersama PT.GTS, selaku operator kompetisi TSC 2016 yang hanya memberikan dua pemain ke skuat Merah-Putih. Masalah jadwal yang sangat padat menjadi alasan Mutiara Hitam berharap ada kebijakan untuk klub.

“Ini masih proses seleksi, Persipura tentu berharap tidak ada yang dirugikan terutama pihak klub yang menyumbang pemain,” ujar Bento kepada Bolaliga.org

“Nanti jumlah yang dipanggil tidak akan sama karena kompetisi TSC 2016 tetap berjalan. Teknisnya, tentu kami tidak berharap jika nanti bertemu dengan klub yang hanya dipanggil satu pemainnya namun kami lebih banyak seperti tiga misalnya,” sambungnya.

Namun, Bento menyatakan Persipura akan terus mendukung program yang dijalankan timnas Indonesia jelang Piala AFF 2016 bergulir. Meski demikian, ia menuturkan jangan sampai ada klub termasuk Persipura yang dirugikan dalam hal kuota pemain.

“Pada dasarnya kami mendukung dibangun timnas Indonesia yang berkualitas tetapi sebaiknya ada jadwal yang baik. Selama tidak berbenturan, kami siap melepas semua pemain asal tidak ada yang dirugikan, itu saja,” tandasnya.

Boaz dan kawan-kawan sendiri akan masuk pada sesi gelombang satu pada program seleksi timnas Indonesia. Selama 8-11 Agustus, bersama Ferinando Pahabol dan Domingus Fakdawer akan memberikan yang terbaik demi mencuri perhatian Alfred Riedl.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Proses Seleksi Timnas Indonesia, Persipura Berharap Tidak Dirugikan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here