Prospek Smalling Menjadi Kapten United

0
100
views

Prospek Smalling Menjadi Kapten United Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Prospek Smalling Menjadi Kapten United serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Prospek Smalling Menjadi Kapten United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Prospek Smalling Menjadi Kapten United :
Bola Liga

Prospek Smalling Menjadi Kapten United

Defender Manchester United, Chris Smallling, diprospek untuk menjadi kapten United berikutnya jika Wayne Rooney pensiun atau pindah klub. Setidaknya itulah yang dinyatakan oleh manajer The Red Devils, Louis van Gaal.

Smalling sendiri merupakan bagian penting dari tim Van Gaal musim ini. Dan, peningkatan kemampuan serta keinginan untuk belajar yang dimiliki Smalling membuat Van Gaal yakin bek Inggris tersebut pantas menyandang ban kapten United.

“Wayne Rooney adalah kapten, jadi kalian tidak usah khawatir, kemudian ada Michael Carrick,” ujar Van Gaal. “Namun jika mereka tidak ada, maka Chris Smalling bisa melakukan itu. Jadi aku mendorongnya untuk mencapai level tersebut.”

“Tiap pemain memiliki jalannya masing-masing. Aku mendorongnya menuju kondisi dimana ia menjadi siap. Itu adalah tanggung jawabnya. Ia melakukannya sendiri. Kami memiliki banyak saran untuk tim khususnya soal bertahan.”

Ia adalah bagian dari itu dan aku ingin ia berbicara. Ia juga memiliki bakat berbicara. Itu yang membuat melatihnya menjadi mudah,” imbuh Van Gaal. “Aku membuatnya menjadi pemimpin tim. Ia sudah melangkah benar dan juga secara taktis.”

Keputusan Van Gaal ini mungkin bisa dimaklumi. Selain katanya memiliki kemampuan sebagai pemimpin, Smalling juga bisa memimpin dengan menunjukkan penampilan baik. Sejauh ini ia sudah melakukan 47 clearance, 16 tackle dan 21 interception di Premier League.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Prospek Smalling Menjadi Kapten United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Prospek Smalling Menjadi Kapten United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here