Protes Harga Tiket, Suporter Dortmund Lempar Bola Tenis ke Lapangan

0
140
views

Protes Harga Tiket, Suporter Dortmund Lempar Bola Tenis ke Lapangan Terbaru dari Bola Liga Protes Harga Tiket, Suporter Dortmund Lempar Bola Tenis ke Lapangan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Protes Harga Tiket, Suporter Dortmund Lempar Bola Tenis ke Lapangan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Protes Harga Tiket, Suporter Dortmund Lempar Bola Tenis ke Lapangan :
Bola Liga

BolaLiga – – Aksi protes terkait harga tiket mahal dilancarkan suporter Borussia Dortmund ketika mendukung timnya berlaga pada perempat final DFB Pokal, Selasa (9/2/2016) atau Rabu dini hari WIB. Mereka melemparkan bola tenis ke lapangan. Pada 20 menit pertama pertandingan, bagian stadion yang diperuntukkan bagi suporter tim dibiarkan kosong. Suporter tim tamu lantas membentangkan spanduk bertuliskan, “Sepak bola seharusnya terjangkau” di bangku kosong di depan mereka.Sejumlah suporter melakukan hal tersebut untuk memprotes pihak tuan rumah terkait harga tiket di Stadion Mercedes Benz Arena.Pihak VfB Stuttgart mematok harga tiket tertinggi sebesar 70 euro (Sekitar Rp 1,07 juta) untuk seperempat kuota suporter tim tamu. Sedangkan harga tiket duduk termurah adalah 38,5 euro dan tiket berdiri sebesar 19,5 euro.Selain itu, suporter Dortmund juga melemparkan ratusan bola tenis ke arah lapangan. Hal tersebut sempat membuat wasit menghentikan pertandingan dan meminta petugas membersihkan lapangan dari bola tenis.Pada laga tersebut, Borussia Dortmund menang 3-1 atas tuan rumah Stuttgart sehingga berhak melangkah ke semifinal DFB Pokal.Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Protes Harga Tiket, Suporter Dortmund Lempar Bola Tenis ke Lapangan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Protes Harga Tiket, Suporter Dortmund Lempar Bola Tenis ke Lapangan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here