PS Badung Kembali Bertemu Laga FC di Semifinal

0
270
views

PS Badung Kembali Bertemu Laga FC di Semifinal Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul PS Badung Kembali Bertemu Laga FC di Semifinal Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari PS Badung Kembali Bertemu Laga FC di Semifinal :

PS Badung Kembali Bertemu Laga FC di Semifinal
Pemain PS Badung latihan di hotel di Yogyakarta (Tribun Bali)

PS Badung dipastikan berhadapan dengan klub asal Jawa Timur, Laga FC Surabaya di babak semifinal Piala Nusantara pada Jumat (12/12). 

Kedua tim akan kembali bertemu di Stadion Sultan Agung setelah PS Badung kalah tipis 1-2 di babak 16 Besar di Malang.

Pelatih PS Badung, Nyoman Sujata dari Yogyakarta, Kamis (11/12/2014) menjelaskan, PS Badung melawan Laga FC Jumat (12/12/2014) di Stadion Sultan Agung, Bantul.

PS Badung sebagai runner up grup XI harus berhadapan dengan Laga FC yang merupakan juara grup XII.

“Target kami telah terwujud lolos ke divisi utama. Tapi kami akan berjuang agar bisa jadi finalis Piala Nusantara 2014,” kata Sujata. (Tribun Bali) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PS Badung Kembali Bertemu Laga FC di Semifinal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola PS Badung Kembali Bertemu Laga FC di Semifinal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here