PS Bintang Jaya Resmi Rekrut 22 Pemain

0
929
views

PS Bintang Jaya Resmi Rekrut 22 Pemain Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PS Bintang Jaya Resmi Rekrut 22 Pemain Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PS Bintang Jaya Resmi Rekrut 22 Pemain : Berita Sepak Bola Nasional — PS Bintang Jaya Asahan resmi merekrut 22 pemain dalam seleksi tahap kedua di Stadion Mutiara Kisaran yang berakhir Rabu. Demikian disampaikan Pelatih Bintang Jaya, Suharto AD.

“Seleksi tahap kedua ini diikuti 27 pemain, namun hanya 22 pemain yang lolos seleksi. Kami akan menambah setidaknya tiga pemain lagi untuk menempati posisi bek, gelandang, dan striker,” ujar Suharto.

Dijelaskan, dalam menghadapi kompetisi Divisi Utama musim ini, Bintang Jaya akan berkekuatan 25 pemain. Tim akan menjalani pemusatan latihan hingga menjelang bergulirnya kompetisi yang rencananya digelar mulai 1 Maret mendatang.

“Kita akan menganut lebih dari satu formasi, tergantung kebutuhan tim di lapangan nanti. Harapan kita, Bintang Jaya menjadi tim yang mampu menjadi juara Grup I tahun ini, setelah musim sebelumnya finish di urutan keempat,” pungkas Suharto.

CEO Bintang Jaya, Erwis Edi Pauja Lubis, berharap tahun ini menjadi momentum untuk Bintang Jaya lebih berprestasi. “Dengan diperkuat pemain-pemain muda berbakat, Bintang Jaya harus bisa lebih berprestasi musim ini,” katanya. (Waspada) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PS Bintang Jaya Resmi Rekrut 22 Pemain semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PS Bintang Jaya Resmi Rekrut 22 Pemain bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here