PS Kwarta Siap kembali ke Divisi Utama

0
436
views

PS Kwarta Siap kembali ke Divisi Utama Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PS Kwarta Siap kembali ke Divisi Utama Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PS Kwarta Siap kembali ke Divisi Utama :

PS Kwarta Siap kembali ke Divisi Utama

Dengan akan bergulirnya Liga Nusantara musim 2015 yang dijadwalkan pada bulan Mei mendatang, PS Kwarta, langsung berbenah. Klub berjuluk Burung Sumatera ini sedang mempersiapkan timnya untuk menghadapi kompetisi musim 2015.

Chief Executive Officer (CEO) PS Kwarta, Adrian Ahmad Gho atau yang akrab disapa Engsin mengatakan, dirinya mempersiapkan tim sejak dini, karena ia ingin mengembalikan Kwarta ke Divisi Utama.

“Saya sudah tanamkan, kita harus tampil serius di Liga Nusantara nanti. Saya dapat kabar kan bulan 5 mulainya. Tapi sejak sekarang kita sudah persiapkan. Kita selalu latihan dan ini sudah rutin. Target kita pastinya kembali ke Divisi Utama,” ujarnya, Kamis (22/1/2015).

Menurutnya, hal itu tidak mustahil bagi Kwarta. Dengan materi pemain yang dimiliki saat ini, ia yakin Kwarta bisa kembali masuk ke Divisi Utama. Target tersebut sudah ditanamkan Engsin sejak habisnya Kompetisi Divisi Utama musim 2014 lalu.

“Pemain kita ya tetap dengan pemain yang kita miliki saat ini, nanti kita akan bicara lagi dengan pelatih, kita bicarakan siapa pemain senior yang mau kita datangkan,” ungkapnya.

Sementara itu Pelatih PS Kwarta, Edu Juanda menyatakan, dirinya siap menangani tim ini untuk berjuang di Liga Nusantara. Menurutnya target kembali ke Divisi Utam sudah dibicarakan managemen kepadanya.

Ia pun sudah berencana mendatangkan beberapa pemain senior yang kemarin memperkuat Kwarta di Divisi Utama. Namun, ia tidak menjelaskan siapa nama pemain-pemain tersebut.

“Kita harus berjuang, Liga Nusantara itu kan panjang. Tapi kita tetap optimis. Nanti kita akan bicarakan lagi dengan pemain senior, komunikasi kita bagus, kita liat dulu perkembangan. Kemungkinan besar beberapa pemain yang kemarin main sama.kita, akan kita panggil kembali. Liat saja lah siapa yang kita panggil,” pungkasnya. (Tribun Medan)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PS Kwarta Siap kembali ke Divisi Utama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PS Kwarta Siap kembali ke Divisi Utama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here