PS Mamuju Utama Juarai Liga Nusantara 2016 Zona Sulbar

0
17
views

PS Mamuju Utama Juarai Bola 2016 Zona Sulbar Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul PS Mamuju Utama Juarai Bola 2016 Zona Sulbar. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PS Mamuju Utama Juarai Bola 2016 Zona Sulbar :

Bola Liga

Info Bola – Final l Kejuaraan sepak bola Bola di stadion S Mengga, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, yang berlangsung. Rabu, 24 Agustus 2016 PS. Mamuju Utama tundukan PS. Matra dengan kedudukan akhir 6 – 1.

Atas kemenangan ini, PS. Mamuju utama berhak memboyong Piala Liga Nisantara  dan berhak mewakili Sulawesi Barat, pada Kejuaraan Nasional yang akan berlangsung di pulau jawa sekitar bulan September 2016.

Final kejuaraan sepak bola antara PS. Matra dan PS. Mamuju Utama disaksikan langsung oleh Bupati Polewali Mandar yang juga ketua PSSI Sulbar, Andi Ibrahim Masdar, Wakil Bupati Polewali Mandar, HM Natsir Rahmat.

Selain itu hadir juga Ketua DPRD Polewali Mandar, H Hamzah Haya serta Kapolres Polewali Mandar, Dim 1402/Polmas serta H Yaumil Ambo Jiwa sebagai ketua kontingen  Matra dan Pebrianto ketua kontingen  dari PS. Mamuju Utama.

Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar, dalam sambutannya saat menutup kejuaraan sepak Bola Bola 2016, mengatakan, siap mengikuti tim Mamuju Utama di kejuaraan Nasional dan juga kejuraan berikutnya direncanakan di Matra serta kedua kontingen akan diberikan bonus lima Juta Rupiah.

Selain itu pencetak gol terbanyak juga mendapat bonus bersama pemain terbaik  yang tahun ini direbut, Mahruf dari PS. Matra dan pencetak gol terbanyak, Ismail Haris, masing-masing mendapatkan bonus satu juta rupaih dan juara tiga bersama PS. Polmas dan Mamuju tengah mendapatkan bonus empat juta rupiah.

Sementara juara pertama mendapat hadiah trofi dan bonus Rp. 10 Juta Rupiah dan juara dua PS. Matra mendapat trofi dan Bonus tujuh juta lima ratus ribu rupiah .

Berharap yang juara kali ini terus berlatih karena di liga Nasional nantinya akan menghadapi pemain pemain yang bagus dan kuat dari 34 Provinsi di Indonesia yang menjuarai Bola di daerahnya masing masing. Kata Bupati yang merupakan pecandu Bola ini.

Polewali Terkini
ILN

Copyright © ILN 2016

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PS Mamuju Utama Juarai Bola 2016 Zona Sulbar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here