PS Mencirim City Gelar Turnamen Mencirim Cup 2015

0
425
views

PS Mencirim City Gelar Turnamen Mencirim Cup 2015 Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PS Mencirim City Gelar Turnamen Mencirim Cup 2015 Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PS Mencirim City Gelar Turnamen Mencirim Cup 2015 :

PS Mencirim City Gelar Turnamen Mencirim Cup 2015

Turnamen Sepak Bola Mencirim Cup V/2015 siap bergulir kembali di Lapangan Mencirim City Jalan Sei Mencirim Kec. Kutalimbaru, Kab Deliserdang. Pembukan turnamen ini sekaligus peresmian stadion Mencirim City yang akan langsung diresmikan Ketua PSSI Djohar Arifin Husein, Minggu (18/1) nanti. 

Ketua Umum PS Mencirim City, Budi Ilham mengatakan, gelaran turnamen Mencirim Cup ini merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun digelar. “Tujuan awal dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi, kita juga ingin menjadi barometer sepak bola di Sumut yang independen secara finansial,” ungkap Budi Ilham didampingi pelatih Coli Misrun kepada MedanBisnis, Selasa (13/1).

Budi Ilham menambahkan, gelaran Turnamen Sepak Bola Mencirim Cup kali ini juga dijadikan ajang persiapan PS Mencirim City di kompetisi Liga Nusantara 2015.

“Targetnya kita bisa lolos ke Divisi Utama sehingga acuannya dapat dilihat dari turnamen kali,” tambah Budi.

Disambung Budi, dalam turnamen ini pihaknya akan tetap menghadirkan pemain-pemain asing yang akan memerkuat di tim prestasi dan oldcrack PS Mencirim City. “Jadi akan ada dua pemain asing di setiap tim kita untuk turnamen nanti,” jelasnya.

Untuk lebih menyemarakkan event ini, pada laga pembuka akan digelar partai eksebisi antara PS Mencirim City melawan tim legiun asing. Nama-nama eks PSMS seperti Om Luc Junior, Mbom Julien, Mbida Messi, George Oyedepo, Emile Mbamba, dipastikan turun dalam laga eksebisi itu nanti.

Turnamen Sepak Bola Mencirim Cup V/2015 merupakan agenda tahunan yang bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) Budi Ilham. Turnamen ini akan menggelar dua kategori yakni prestasi dan oldcrack (usia 40 tahun). Untuk kategori prestasi diikuti 16 tim, sedangkan oldcrack diikuti 8 tim di antaranya PSDS, PSGL Gayo Luwes, TGM, Deli Putra dan Bintang Johor. (Medan Bisnis)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PS Mencirim City Gelar Turnamen Mencirim Cup 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PS Mencirim City Gelar Turnamen Mencirim Cup 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here