PS Pidie Jaya Wakil Aceh Ke Linus Putaran Nasional

0
17
views

PS Pidie Jaya Wakil Aceh Ke Linus Putaran Nasional Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul PS Pidie Jaya Wakil Aceh Ke Linus Putaran Nasional. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PS Pidie Jaya Wakil Aceh Ke Linus Putaran Nasional :

Bola Liga

Info Bola — Asosiasi Provinsi PSSI Aceh tak akan menggelar lagi Bola 2016. Wakil Tanah Rencong yang dikirim adalah PS Pidie Jaya. Ketua Asprov PSSI Aceh, Adly Tjalok Ibrahim, mengatakan pihaknya sudah menggelar Bola musim 2015/2016. “Juaranya PS Pidie Jaya,” ujar dia singkat, Kamis (25/8).

Disebutkan, sesuai instruksi PSSI, pihaknya sudah mempercepat menggelar Linus yang finalnya pada Kamis 14 Januari 2016. “Kita sudah gelar Linus pada saat PSSI masih kisruh, kita lebih cepat dari daearh lain, sedangkan daerah lain baru digelar sekarang,” ujar dia.

Sekretaris Asprov PSSI Aceh, Ir Khadir TM, menyebutkan alasan pihaknya tidak menggelar lagi Linus 2016 karena sudah ada juaranya, yakni PS Pidie Jaya.

“Alasan kita tidak gelar lagi karena semua tim memakai dana daerah (APBK) sehingga butuh pertanggung jawaban,” ujarnya.

Seperti diketahui, pada partai final yang berlangsung di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Kamis (14/1) lalu, PS Pidie Jaya tampil juara setelah mengalahkan PS Peureulak Raya dengan skor 2-1.

PS Pidie Jaya lebih dulu unggul melalui hentakan Irfandani pada menit 27. Skor tersebut bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, PS Pereulak Jaya datang membalas melalui kaki Mukhlis di menit 55. Skor 1-1 bertahan hingga wasit mengakhiri pertandingan.

Akibatnya, kedua tim harus bertarung sampai babak penambahan waktu (extra time) yang berdurasi 2×10 menit. Dalam babak yang krusial tersebut, Pidie Jaya berhasil mencetak gol tambahan melalui aksi Mursal M Zulfikar pada menit 14 babak tambahan waktu. (WSP/b07/B)

Berita Sore
ILN

Copyright © ILN 2016
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PS Pidie Jaya Wakil Aceh Ke Linus Putaran Nasional semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here