PS Polri Menang Telak dari Persija Jakarta

0
75
views

PS Polri Menang Telak dari Persija Jakarta Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul PS Polri Menang Telak dari Persija Jakarta. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PS Polri Menang Telak dari Persija Jakarta Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PS Polri Menang Telak dari Persija Jakarta :
Bola Liga

BolaLiga, Bali – PS Polri meraih poin penuh di laga perdana Piala Bhayangkara setelah menundukkan Persija Jakarta dengan skor meyakinkan 3-0.Dalam pertandingan yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (19/3/2016) malam WIB, PS Polri dominan dalam penguasaan bola sebanyak 63 persen. Skuad asuhan Bambang Nurdiansyah melepaskan dua shots on goal sedangkan Macan Kemayoran tak sekalipun melepaskan percobaan.PS Polri unggul cepat saat laga baru berjalan empat menit, Fabiano Beltrame mampu membelokkan bola memanfaatkan umpan tendangan bebas.Tertinggal satu gol Persija menaikkan tempo permainan, mereka hampir saja menyamakan angka di menit ke-18 kalau saja sepakan Syahroni gagal diamankan kiper PS Polri, Anthoni Agustinus.PS Polri menggandakan angka di menit ke-23, kali ini giliran Bio Paulin yang mencatatkan namanya di papan skor melalui sundulan. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.Unggul dua gol di paruh pertama, PS Polri tetap agresif menyerang di awal babak kedua. Robertino Pugliara hampir saja mencetak gol kalau saja sepakannya tidak membentur Syahroni.Persija mendapat kesempatan mencetak gol di menit ke-76 lewa Pandi Lestaluhu. Ia melepaskan percobaan dari luar kotak penalti yang masih bisa ditangkap Anthoni.Dua menit jelang bubaran, PS Polri menambah gol ketiga lewat Robertino Pugliara melalui aksi individunya. Ia mengecoh satu bek Persija kemudian melepaskan sepakan yang gagal dibendung Andritany. Skor 3-0 menutup laga.Kemenangan atas Persija membuat posisi PS Polri naik ke puncak klasemen dengan mengoleksi tiga angka. Sebaliknya, hasil ini membuat Persija turun ke dasar klasemen. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PS Polri Menang Telak dari Persija Jakarta semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PS Polri Menang Telak dari Persija Jakarta bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here