PS Siak dan PS Bintang Rohil Menang di Laga Perdana Linus Zona Riau

0
22
views

PS Siak dan PS Bintang Rohil Menang di Laga Perdana Linus Zona Riau Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul PS Siak dan PS Bintang Rohil Menang di Laga Perdana Linus Zona Riau. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PS Siak dan PS Bintang Rohil Menang di Laga Perdana Linus Zona Riau :

Bola Liga

PS Siak dan PS Bintang Rohil Menang di Laga Perdana Linus Zona Riau
Pemain PS Siak (hijau) saat bertarung melawan Persikalis dalam Bola Zona Riau, kemarin. (LUKMAN PRAYITNO/RIAU POS)

Info Bola — PS Siak dan PS Bintang Rohil tampil gemilang meraih hasil sempurna di perdana penyisihan Grup B Bola Zona  Riau di Stadion Rumbai, Senin (8/8). PS Siak berhasil mengalahkan Persikalis dengan skor tipis 1-0. Skor yang sama diraih PS Bintang Rohil ketika mengalahkan Bakti Raya FC.

Dengan hasil ini maka PS Siak dan PS Bintang Rohil mengantongi modal awal untuk meraih dua tiket lolos ke babak kedua. ’’Alhamdulillah, Dewi Fortuna menaungi kami. Gol di menit akhir membawa kami meraih modal awal menatap langkah selanjutnya,’’ ujar manajer PS Siak Agus Samsir kepada Riau Pos, kemarin.

Sementara itu meskipun meraih tiga poin pertama, Pelatih Siak Rudi M menilai timnya masih banyak kekurangan. Sehingga harus dibenahi untuk melakoni laga berikutnya. ’’Lini tengah harus dibenahi lagi, mungkin karena banyak pemain muda makanya belum maksimal,’’ ujarnya.

Sedangkan di kubu Persikalis, pelatih Yulnedi Tanjung mengaku kecewa dengan hasil ini. ’’Keberuntungan memihak lawan. Namun itulah sepakbola, meski kita mendominasi namun keberuntungan tidak berpihak. Untuk laga berikutnya kami akan tetap tampil menyerang seperti laga pertama,’’ ujarnya usai laga.

Laga PS Siak melawan Persikalis bermain imbang tanpa gol di babak pertama. Masing-masing kesebelahan berupaya membobol gawang lawan. Namun sayangnya hingga babak pertama usai, tidak ada satupun gol tercipta. Dibabak kedua, Persikalis Bengkalis justru tampil mendominasi.

Mereka beberapa kali berupaya menusuk barisan pertahanan Siak. Namun sayangnya masih gagal meraih gol. Siak yang tertekan di babak kedua justru berhasil meraih angka. Gol ini tercipta melalui tendangan pemain belakang PS Siak, M Ismail di menit ke-87. Tendangan keras yang mengarah ke sudut kanan atas gawang Persikalis, tidak mampu ditepis kiper Adji Saputra.

Sementara itu, di laga lainnya  Bintang Rohil FC melawan Bakti Raya FC berjalan sengit dan keras.  Satu-satunya gol yang terjadi di laga tersebut, dicetak pemain tengah Bintang Rohil FC, Muhammad Rezki di menit ke-35. Umpan matang yang diraih dari sisi kiri gawang Bakti Raya langsung di shooting Rezki, namun masih membentur badan lawan.

Iapun tidak menyia-nyiakan kesempatan kedua dan langsung menyambar dengan kaki kiri. Bola yang dilesakkan ke sisi tiang sebelah kiri gawang lawan, tidak mampu dijangkau kiper Bakti Raya FC, Iskandar. ’’Hasil yang mengembirakan di laga awal ini,’’ ujar pelatih PS Bintang Rohil, Edri Marson usai laga.(luk/das)

Riau Pos
ILN
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PS Siak dan PS Bintang Rohil Menang di Laga Perdana Linus Zona Riau semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here