PS TNI Optimistis Mampu Taklukkan Sriwijaya FC

0
12
views

PS TNI Optimistis Mampu Taklukkan Sriwijaya FC Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul PS TNI Optimistis Mampu Taklukkan Sriwijaya FC. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PS TNI Optimistis Mampu Taklukkan Sriwijaya FC :

Bola Liga

Bolaliga.org – PS TNI tunjukkan sikap optimistis jelang laga menghadapi Sriwijaya FC dalam lanjutan pekan ke-14 TSC 2016. Dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, pada Sabtu (6/8), PS TNI yakin mampu membawa pulang tiga angka.

Apalagi para laga terakhirnya, PS TNI mampu menaklukan salah satu tim papan atas TSC, Arema Cronus dengan skor tipis 2-1. Jelas jika hasil itu membuat kepercayaan diri Manahati Lestusen dan kawan-kawan meningkat. Mereka pun bersiap mengulang kemenangan dalam laga di Palembang kelak.

“Hasil seri tidaklah cukup. Kami butuh poin tiga untuk mengangkat posisi di klasemen. Kami pun yakin dengan penampilan para Pemain PS TNI. Apalagi belakangan ini performa tim dalam progres yang meningkat,” ujar Asisten Pelatih PS TNI, Edy Syahputra seperti dilansir Laskarwongkito – .

“Menang atas Arema bukan sekedar soal mendapat tiga poin, tapi juga hasil itu membuat mental pemain lebih baik karena kami bisa mengalahkan tim besar. Sebelumnya banyak pihak akan dengan mudah bisa mengalahkan PS TNI,” tandasnya.

Edy pun mengungkapkan walaupun Sriwijaya FC merupakan tim yang sejauh ini belum terkalahkan di kandang, PS TNI tak akan gentar. Menurutnya dukungan dari prajurit TNI yang ada di berbagai penjuru negeri, termasuk di Palembang, membuat PS TNI tak pernah takut bermain di kandang lawan.

Belum lagi PS TNI memang berambisi untuk keluar dari papan bawah klasemen sementara. Saat ini, tim besutan Suharto memang masih berada di peringkat ke-13 dengan torehan 13 poin. Jelas walau akan menghadapi Laskar Wong Kito yang memiliki banyak pemain bintang dan mendapat dukungan dari publik sendiri, Manahati dan kawan-kawan tetap optimistis.

“Selama ini PS TNI dalam setiap pertandingan tidak pernah merasa bermain di kandang lawan, karena dimanapun kami bermain selalu ada prajurit TNI yang akan selalu hadir dan mendukung kami,” ungkap Edy.

“Namun bukan berarti Sriwijaya FC tanpa kelemahan. Sebelum ke Palembang kami sudah menganalisis hal tersebut dan tim pelatih kami sudah tahu titik lemah Sriwijaya FC. Lihat saja di pertandingan nanti,” tandasnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PS TNI Optimistis Mampu Taklukkan Sriwijaya FC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here