PSB Bogor Seleksi 40 Pemain Untuk Liga Nusantara 2015

0
1859
views

PSB Bogor Seleksi 40 Pemain Untuk Liga Nusantara 2015 Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PSB Bogor Seleksi 40 Pemain Untuk Liga Nusantara 2015 Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PSB Bogor Seleksi 40 Pemain Untuk Liga Nusantara 2015 : Bola Liga Tim penyeleksi Persatuan Sepakbola Bogor (PSB), telah mengerucutkan pemain menjadi 40 orang dari 150 pemain yang mengikuti seleksi selama satu pekan ini. Seleksi untuk mengikuti kompetisi Liga Nusantara ini sendiri diadakan di Lapangan Kopassus, Kemang, yang diawasi langsung oleh Bidang pembinaan dan prestasi PSB, Ateng Syarifuddin. 

”Dari 150 pemain yang mendaftar, sudah dilakukan pengerucutan manjadi 40 pemain. Namun dengan jumlah itu, kami masih membuka pendaftaran seleksi dari semua kalangan usia,” katanya kepada heibogor.com lewat pesan singkat, Senin (23/02/15). Kang Ateng, sapaan akrabnya, mengatakan bahwa untuk tahap kedua yang sudah dilaksanakan pada Sabtu (21/02/15) kemarin. 

Selain beberapa muka lama yang musim lalu memperkuat Laskar Pakuan, juga ada pemain dari luar daerah Bogor yang mencoba peruntungan untuk mengikuti seleksi. Pendaftar, kata dia, yang dari luar daerah ada yang dari Tangerang, Bandung, Cianjur, Depok dan Sumedang. 

Begitu pula untuk pemain lama juga ada beberapa pemain yang musim lalu bermain bersama kami, juga kembali mendaftar. ”Kami pun menetapkan batasan usia pemain yakni maksimal 30 tahun,” imbuhnya. Dirinya menambahkan, pada seleksi kedua ini tim penyeleksi ingin memlihat kemampuan individu seluruh pemain yang ikut seleksi. 

”Misalnya faktor ketahanan fisik pemain serta komposisi pemain dan kemampuan kerjasama tim. Kami ingin targetkan hasil maksimal dari Vo2max mereka mencapai diatas poin 50,” tambahnya. Dia pun menargetkan untuk tahap kedua dan ketiga ini bisa rampung pada Rabu (25/02/15) mendatang. 

”Kami harap seleksi ketiga ini sudah ada hasil memuaskan pada hari Rabu nanti. Sehingga, bisa dilanjutkan untuk tahap seleksi selanjutnya,” pungkasnya. 

Sumber : Heibogor.com
Update : ILN / ICH Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSB Bogor Seleksi 40 Pemain Untuk Liga Nusantara 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PSB Bogor Seleksi 40 Pemain Untuk Liga Nusantara 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here