PSBL Langsa Siap Ikut Kompetisi Divisi Utama 2015

0
566
views

PSBL Langsa Siap Ikut Kompetisi Divisi Utama 2015 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul PSBL Langsa Siap Ikut Kompetisi Divisi Utama 2015 Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari PSBL Langsa Siap Ikut Kompetisi Divisi Utama 2015 :

PSBL Langsa Siap Ikut Kompetisi Divisi Utama 2015
Pelatih dan Pemain PSBL Langsa musim 2014

Ketua Umum PSBL Langsa, Drs Marzuki Hamid MM melalui Sekum H Hasan Basri SH MH, menyebutkan PSBL sesuai regulasi kompetisi segera melakukan perubahan bandan hukum dengan membentuk Perseroan Terbatas (PT). 

Demikian disampaikan Hasan Basri dalam Rapat Tahunan PSBL Langsa di ruang rapat Pemko Langsa baru-baru ini. Dalam rapat itu juga disampaikan laporan kegiatan PSBL sepanjang tahun 2013 dan 2014.

Untuk keikutsertaan di dua tahun Divisi Utama, secara pencapaian prestasi dinyatakan sudah sangat sesuai harapan, dengan rincian data pertandingan pada 2013 main 16 kali, menang 7 kali dan seri 4 kali. Pada 2014 main 14 kali, menang 5 kali dan seri 4 kali.

“Terkait masalah keuangan dalam laporan pertanggung jawaban yang disampaikan PSBL Langsa mengalami defisit yang lumayan besar, di mana untuk sisa gaji pemain yang belum dibayarkan dalam dua tahun kompetisi mencapai Rp600 juta. Namun dalam rapat tersebut seluruh pengurus berkomitmen mencari jalan penyelesaian masalah ini,” katanya.

Hal penting lain yang berhasil diputuskan dalam rapat tersebut adalah keputusan PSBL untuk mengikuti kompetisi 2015 mulai 19 Februari 2015. Aceh saat ini hanya memiliki dua klub di Divisi Utama, yakni PSBL dan Persiraja Banda Aceh.

“Sehingga Ketua Umum PSBL dan seluruh pengurus sudah bertekad untuk membawa PSBL kembali siap berkiprah di Liga Indonesia. Untuk itu, telah ditetapkan Manajer Tim HM Yusuf Rani. Namun untuk pelatih masih belum ditetapkan dan rencananya pada 10 Januari manajemen telah menunjuk pelatih serta memulai persiapan tim,” cetusnya.

Ditambahkan Hasan, dalam hal memenuhi ketentuan PSSI dan FIFA terkait legalitas klub sepakbola profesional, PSBL Langsa yang telah berdiri sejak 9 Juli 1966, segera memulai sebuah era baru di dunia sepakbola dengan segera membentuk PT PSBL Langsa.

“Keberadaan PT PSBL Langsa ini diharapkan dapat membawa klub kebanggaan warga Langsa ini dapat lebih mandiri dan profesional,” ucap Hasan yang dalam rapat tersebut terpilih menjadi Tim Transisi dibantu Sekretaris Samsul Bahri MA dan  sembilan anggota tim.  (Waspada) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSBL Langsa Siap Ikut Kompetisi Divisi Utama 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PSBL Langsa Siap Ikut Kompetisi Divisi Utama 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here