PSG Akhirnya Rasakan Kekalahan di Pentas Domestik

0
188
views

PSG Akhirnya Rasakan Kekalahan di Pentas Domestik Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul PSG Akhirnya Rasakan Kekalahan di Pentas Domestik Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari PSG Akhirnya Rasakan Kekalahan di Pentas Domestik :


Paris Saint-Germain (PSG) menelan kekalahan perdana di Ligue 1 pada musim ini. Bertandang ke markas Guingamp, Minggu (14/12/2014), PSG takluk 0-1 melalui gol tunggal Jeremy Pied.

Sebelum kekalahan tersebut, PSG meraih sepuluh kemenangan dan tujuh hasil imbang. PSG menempati urutan kedua dengan 37 poin, di bawah pemimpin klasemen Olympique Marseille yang mengemas 38 poin.

PSG terakhir kali mengalami kekalahan di kompetisi liga lokal terjadi saat takluk 1-2 dari Rennes pada 7 Mei 2014. Itu artinya, PSG sebenarnya belum terkalahkan dalam 19 pertandingan Ligue 1, sebelum catatan apik itu dihancurkan Guingamp.

Pada laga melawan Guingamp, PSG sebenarnya tampil dengan para pemain terbaik. Laurent Blanc menurunkan tiga striker sekaligus, yakni Edinson Cavani, Ezequiel Lavezzi, dan Zlatan Ibrahimovic.

Akan tetapi, PSG langsung tersentak gol cepat Pied pada menit ke-11. Upaya PSG menyamakan skor kerap gagal sepanjang sisa pertandingan. PSG pun harus puas pulang tanpa poin dari markas Guingamp. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSG Akhirnya Rasakan Kekalahan di Pentas Domestik semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola PSG Akhirnya Rasakan Kekalahan di Pentas Domestik bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here