PSG Bakal Matikan Duo Gelandang Chelsea Ini

0
112
views

PSG Bakal Matikan Duo Gelandang Chelsea Ini Terbaru dari Bola Liga PSG Bakal Matikan Duo Gelandang Chelsea Ini. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PSG Bakal Matikan Duo Gelandang Chelsea Ini Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PSG Bakal Matikan Duo Gelandang Chelsea Ini :
Bola Liga

BolaLiga, London – Paris Saint-Germain (PSG) belum dipastikan bisa menurunkan gelandang kreatif, Marco Verratti. Untuk mengatasi Chelsea, pelatih Laurent Blanc bakal mematikan lini tengah The Blues.Verratti mengalami cedera saat PSG berhadapan dengan Montpellier akhir pekan kemarin. Bertamu ke Stamford Bridge, Kamis (10/3/2016) dini hari WIB, Laurent Blanc masih menunggu kabar terbaru soal kondisi pemain 23 tahun itu dari tim dokter yang menangani pemulihannya.Verratti memang belum mencetak gol baik di kompetisi Ligue 1 Prancis atau pun Liga Champions Eropa. Tetapi, kehadirannya di lini tengah mampu dinilai mampu memberikan keseimbangan dalam bertahan dan menyerang.”Kami butuh melihat apakah Verratti bisa berlatih. Saya tidak yakin ia bisa berada di skuad kami. Saya akan menunggu hingga besok untuk menentukan karena ia adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan berharap ia fit,” jelas Blanc dalam situs resmi UEFA.Meskipun bermodalkan kemenangan 2-1 di leg pertama, Blanc tetap menaruh kewaspadaan determinasi pemain Chelsea dimana mereka bermain di depan publik sendiri. Dua musim kemarin, PSG yang sempat menang 3-1 di pertemuan pertama malah tersisih setelah kalah 2-0 di leg kedua.Pemain yang jadi perhatiannya adalah Eden Hazard dan Willian. Kedua pemain itu punya daya jelajah, kecepatan serta visi mencetak gol yang baik. Hazard memang belum mencetak gol, tetapi ia sudah bisa melepaskan tiga assist.Sedangkan, Willian sudah mencetak empat gol yang kesemuanya ia buat di fase grup Liga Champions serta lima assist yang ia lepaskan.”Chelsea memiliki banyak pemain yang memungkinkan mereka menggebrak lebih cepat. Mereka selalu memecah tekanan dan membalasnya dengan kecepatan,” lanjutnya.”Willian adalah salah satu pemain yang bisa seperti itu, begitu juga dengan Hazard. Mereka memiliki pemain bertipe menyerang yang sangat berbahaya di area 30, 40, 50 meter dan di depan gawang. Jadi kami harus mengawasi mereka karena akan sangat sulit saat Anda memberi mereka ruang,” pungkas pelatih 50 tahun.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSG Bakal Matikan Duo Gelandang Chelsea Ini semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PSG Bakal Matikan Duo Gelandang Chelsea Ini bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here