PSG Datangkan Mauro Icardi Musim Depan?

0
76
views

PSG Datangkan Mauro Icardi Musim Depan? Terbaru dari Bola Liga PSG Datangkan Mauro Icardi Musim Depan?. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PSG Datangkan Mauro Icardi Musim Depan? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PSG Datangkan Mauro Icardi Musim Depan? :
Bola Liga

Paris – Paris Saint-Germain dikabarkan ingin mendatangkan Mauro Icardi dari Inter Milan untuk menggantikan Edinson Cavani yang akan meninggalkan Parc des Princes pada musim panas nanti.Sport Mediaset melaporkan bahwa Edinson Cavani akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada akhir musim, yang kemungkinan akan diikuti oleh Zlatan Ibrahimovic.Untuk mengantisipasi hal itu, Les Parisiens dikabarkan ingin mendatangkan Mauro Icardi dari Inter Milan untuk memperkuat skuadnya di musim depan.Isu tersebut diperkuat dengan laporan yang menyebutkan bahwa Presiden Inter, Erick Thohir datang ke Paris untuk menonton pertandingan Liga Champions antara PSG melawan Chelsea, Selasa (16/2/2016) waktu setempat.Dalam kunjungan itu, diperkirakan Thohir melakukan pertemuan dengan presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, dan memulai pembicaraan tentang kemungkinan transfer Icardi musim panas nanti.Sumber: Football-Italia | inilah – Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSG Datangkan Mauro Icardi Musim Depan? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PSG Datangkan Mauro Icardi Musim Depan? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here