PSG Menang Atas Olympique Marseille 2-0

0
158
views

Berita Bola: PSG Menang Atas Olympique Marseille 2-0 Info Bola terbaru dari Bola Liga PSG Menang Atas Olympique Marseille 2-0 –

PSG Tundukkan Marseille 2-0
Liga Perancis – Paris St. Germain memenangi pertarungan papan atas melawan Olympique Marseille. Menjamu Marseille di Parc de Prince dalam laga yang tuntas Senin (10/11) dinihari WIB, PSG menang dengan skor 2-0.
Berkat kemenangan ini, persaingan di tiga tim teratas Ligue 1 semakin ketat. PSG kini naik ke urutan kedua dengan 27 poin, selisih satu poin dari Marseille dan unggul satu poin dari Olympique Lyon di posisi ketiga.
Gol-gol kemenangan PSG dibuat oleh Lucas dan Edinson Cavani. Sedangkan Marseille justru kehilangan Gianelli Imbula di babak kedua.
Marseille hampir membuka skor. Andre-Pierre Gignac melepaskan sundulan yang menyentuh sudut luar mistar gawang.
Gignac kemudian mengirim umpan silang mendatar ke kotak yang dibuang saja oleh Thiago Silva. PSG benar-benar dikurng oleh Marseillse.
Setelah itu, situasi mulai membaik bagi PSG. Lucas dan Ezequiel Lavezzi mulai menyebar ancamannya dan tercipta beberapa peluang.
Sundulan Javier Pastore memaksa Steve Mandanda melakukan penyelamatan gemilang sebelum N’Kolou melepaskan tembahan hasil kerja sama Cavani-Lucas di aera dalam lini tengah
Lucas akhirnya membawa PSG memimpin 1-0 di menit ke-38. Pesepakbola Brasil itu setelah dia menyarangkan bola dari jarak dekat menyusul kegagalan Benjamin Mendy.
Peluang terbaik Marseille ada di menjelang bubar. Roma Alessandrini memperoleh bola dan bermaksud menchip bola yang melewati atas kepala siang Salvatore Sirigu.
Zlatan Ibrahimovic berangkat dari bench untuk membuat debutnya pasca cedera panjang. Masuknya Ibra langsung berdampak, Ibra menciptakan sebuah peluang yang diakhiri dengan sepakan jarak jauh.
Pada akhirnya, kemenangan PSG ditentukan lewat Cavani. Eks bomber Napoli tersebut melepaskan sundulan ke gawang setelah Cavani melepaskan tembakang melayang. Cavani berhasil menguasai bola tapi gagal menceploskan ke gawang.
Angka penuh akhirnya dibawa pulang setelah tandukan Cavani merobek gawang yang dijaga Steve Mandanda untuk mengubah skor menjadi 2-0 pada menit ke-85.
Di menit ke-78, Gilbert Imbula diacungi kartu merah langsung oleh wasit karena menyikit dada Yohan Cabaye.
Susunan Pemain
PARIS ST. GERMAIN: Sirigu, Aurier, Thiago Silva, Luiz, Maxwell, Pastore (Marquinhos 88′), Verratti (Cabaye 66′), Matuidi, Lucas, Cavani, Lavezzi (Ibrahimovic 66′)
OLYMPIQUE MARSEILLE: Mandanda, Dja Dje;dje;, Fanni, N’koulou, Mendy, Lemina (Barrada 76′), Imbula, Alessandrini, Payet, Thauvin (Michy 66′), Gignac

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSG Menang Atas Olympique Marseille 2-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola PSG Menang Atas Olympique Marseille 2-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here