PSG Menang Telak, Mobil Presiden Jadi Sasaran Emosi Fans Lawan

0
166
views

PSG Menang Telak, Mobil Presiden Jadi Sasaran Emosi Fans Lawan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas PSG Menang Telak, Mobil Presiden Jadi Sasaran Emosi Fans Lawan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PSG Menang Telak, Mobil Presiden Jadi Sasaran Emosi Fans Lawan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PSG Menang Telak, Mobil Presiden Jadi Sasaran Emosi Fans Lawan :
Bola Liga

BolaLiga.org – Mobil presiden Paris Saint Germain (PSG) Nasser Al Khelaifi dilempari batu ketika ia meninggalkan markas Nantes Stade de la Beaujoire pada Sabtu, menurut sejumlah laporan pada Minggu (27/9/2015).

Juara bertahan PSG memperbesar keunggulan mereka di puncak klasemen Liga Prancis menyusul kemenangan 4-1, namun ‘sekitar 20 penggemar dari grup Brigade Loire’ melempari mobil petinggi asal Qatar itu ketika ia meninggalkan stadion, menurut surat kabar Le Parisien.

“Manajemen FC Nantes meminta maaf kepada presiden Paris Saint Germain dan mengutuk individu-individu yang menyerang mobil ofisial tim Paris itu ketika ia meninggalkan stadion,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi Nantes.

Polisi di Nantes mengonfirmasi kepada AFP bahwa batu-batu dilemparkan ke mobil itu oleh “sejumlah individu yang belum diketahui identitasnya.” Tidak ada keluhan resmi yang diajukan ke polisi dan PSG menolak mengomentari peristiwa itu saat dihubungi AFP.

Bagaimanapun, Le Parisien mengklaim bahwa batu-batu dilemparkan ke mobil itu karena para penyerang menduga presiden Nantes Waldemar Kita berada di dalamnya.

Nantes mengutuk tuduhan-tuduhan yang dibuat terhadap grup penggemar Brigade Loire, yang juga mengklaim di situs resmi klub bahwa mereka tidak terkait dengan insiden tersebut.

Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani, Angel Di Maria, dan Serge Aurier mencetak gol-gol untuk PSG saat sang juara bertahan bangkit usai kemasukan lebih dulu dan kemudian memenangi pertandingan. (Antara/AFP)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSG Menang Telak, Mobil Presiden Jadi Sasaran Emosi Fans Lawan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PSG Menang Telak, Mobil Presiden Jadi Sasaran Emosi Fans Lawan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here