PSG Siapkan Rp 600 Miliar Demi Boyong Antoine Griezmann

0
185
views

PSG Siapkan Rp 600 Miliar Demi Boyong Antoine Griezmann Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas PSG Siapkan Rp 600 Miliar Demi Boyong Antoine Griezmann serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PSG Siapkan Rp 600 Miliar Demi Boyong Antoine Griezmann Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PSG Siapkan Rp 600 Miliar Demi Boyong Antoine Griezmann :

Antoine GriezmannKlub asal Prancis, Paris Saint Germain (PSG) siap beraksi di bursa transfer musim panas mendatang. Mereka sudah menyiapkan ratusan miliar Rupiah demi memboyong salah satu bintang La Liga.

Hingga saat ini, PSG dikaitkan bakal mendatangkan dua pemain berlabel bintang, yakniwinger Manchester United, Angel Di Maria dan gelandang Juventus, Paul Pogba.

Jika tim asuhan Laurent Blanc itu ngotot mendatangkan Di Maria dan Pogba, maka klub berjuluk Les Parisiens itu bakal mendapat sanksi dari Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA). PSG dinilai adan melanggar aturan Financial Fair Play.

Pada bursa transfer mendatang, pemain yang paling realistis didatangkan PSG adalah bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Pria berusia 24 tahun tersebut mencetak 22 gol dari 37 penampilan di La Liga musim 2014-15.

Griezmann merupakan pemain yang kidal dan cocok bermain di sektor sayap PSG. Buktinya, dia berhasil mencetak 16 gol dengan kaki kirinya.

Selain itu, pemain Timnas Prancis tersebut sangat kreatif dalam membangun serangan. Griezmann berhasil menciptakan 22 peluang mematikan di kotak penalti lawan sepanjang musim lalu.

Manajemen Les Parisiens sendiri sudah menyiapkan anggaran demi mendapatkan Griezmann. Seperti diberitakan Inside Spanish Football, PSG menyiapkan 40 juta euro, atau senilai Rp 605 miliar demi memboyong pria berpostur 176 cm tersebut.

Namun, Atletico sendiri sudah melabeli bintangnya dengan harga 60 juta euro (Rp 907 miliar). Tim besutan Diego Simeone itu ingin mendapat keuntungan hingga dua kali lipat ketika membeli Griezmann dari Real Sociedad pada tahun 2014 dengan harga 30 juta euro (Rp 453 miliar).

Demi mendapatkan Griezmann, PSG harus bersaing dengan juara Liga Premier Inggris 2014-15, Chelsea yang bersedia menebus klausul jual sang pemain sebesar 60 juta euro.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSG Siapkan Rp 600 Miliar Demi Boyong Antoine Griezmann semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PSG Siapkan Rp 600 Miliar Demi Boyong Antoine Griezmann bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here