PSG Singkirkan Chelsea dari Liga Champions

0
86
views

PSG Singkirkan Chelsea dari Liga Champions Terbaru dari Bola Liga PSG Singkirkan Chelsea dari Liga Champions. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PSG Singkirkan Chelsea dari Liga Champions Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PSG Singkirkan Chelsea dari Liga Champions :
Bola Liga

BolaLiga, London – Chelsea tersingkir dari Liga Champions musim ini setelah kalah agregat 2-4 oleh Paris Saint-Germain dalam leg kedua babak 16 besar yang digelar di Stamford Bridge, Kamis (10/3/2016) dini hari WIB.Bertarung dengan ambisi besar untuk mengejar ketertinggalan agregat 1-2, Chelsea langsung menekan sejak laga baru di mulai. Sayang tendangan Diego Costa masih mampu ditepis kiper Paris Saint-Germain (PSG), Kevin Trapp.Alih-alih mengejar ketertinggalan, Chelsea malah kebobolan di menit ke-16. Umpan manis Zlatan Ibrahimovic mampu dipotong ke gawang The Blues oleh Adrien Rabiot sambil menjatuhkan diri. skor agregat menjadi 3-1 untuk PSG.Costa mampu membobol gawang PSG di menit ke-27. Sepakan keras pemain asal Spanyol itu gagal dibendung Trapp setelah mendapat umpan dari Willian. Skor agregat menjadi 2-3 masih untuk keunggulan PSG.Chelsea nyaris menyamakan agregat di menit ke-39. Namun tendangan Cesc Fabregas masih menyamping dari gawang lawan.PSG semakin meyakinkan dirinya untuk lolos ke perempatfinal setelah Ibrahimovic turut mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan dari Angel Di Maria pada menit ke-67.Hingga laga usia, tidak ada lagi gol tambahan dari keduanya. Chelsea tersingkir dari Liga Champions dengan skor agregat 2-4.Susunan pemain:Chelsea (4-5-1): Thibaut Courtois; Branislav Ivanovic, Kenedy, Gary Cahill, Cesar Azpilicueta; Cesc Fabregas, Eden Hazard (Oscar 77′), John Obi Mikel, Pedro, Willian Diego Costa (Traore 60′).Paris Saint-Germain (4-3-3): Kevin Trapp;Thiago Silva, Marquinhos, Maxwell, David Luiz; Thiago Motta, Blaise Matuidi (Gregory van der Wiel 87′), Adrien Rabiot; Lucas Moura (Javier 77′), Zlatan Ibrahimovic, Angel Di Maria (Edinson Cavani 82′). Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSG Singkirkan Chelsea dari Liga Champions semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PSG Singkirkan Chelsea dari Liga Champions bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here