PSG Tanpa Ibrahimovic dan Pastore Lawan Bordeaux

0
168
views

PSG Tanpa Ibrahimovic dan Pastore Lawan Bordeaux Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas PSG Tanpa Ibrahimovic dan Pastore Lawan Bordeaux serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PSG Tanpa Ibrahimovic dan Pastore Lawan Bordeaux Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PSG Tanpa Ibrahimovic dan Pastore Lawan Bordeaux :

PSG Tanpa Ibrahimovic dan Pastore Lawan Bordeaux

Pihak Paris Saint-Germain mengkonfirmasi jelang laga kontra Bordeaux, mereka tidak akan diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic dan Javier Pastore.

Disisi pemain asal Swedia tersebut harus diistirahatkan untuk tampil diajang pertandingan Liga Champions, namun disisi Pastore, ia masih harus menjalankan proses pemulihan.

“Dalam pertandingan melawan Bordeaux pada 12 September besok, kami tidak akan diperkuat oleh Pastore dan Ibrahimovic,” Konfirmasi dari Laurent Blanc.

“Pastore memang masih dala proses pemulihan cedera, namun Ibrahimovic, akan saya istirahatkan, agar fit dalam pertandingan di Liga Champions,”

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSG Tanpa Ibrahimovic dan Pastore Lawan Bordeaux semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PSG Tanpa Ibrahimovic dan Pastore Lawan Bordeaux bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here