PSG Tumbang, Blanc Remehkan Manchester City

0
32
views

PSG Tumbang, Blanc Remehkan Manchester City Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul PSG Tumbang, Blanc Remehkan Manchester City. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PSG Tumbang, Blanc Remehkan Manchester City Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PSG Tumbang, Blanc Remehkan Manchester City :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc sepertinya masih belum menerima kekalahan dari Manchester City. Pria asal Prancis justru meremehkan The Citizens.

PSG harus gigit jari setelah kalah 0-1 di leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu (13/4/2016) dini hari WIB di Stadion Etihad. Gol tunggal Kevin De Bruyne membuat mimpi Les Parisiens ke semifinal pupus karena kalah agregat 2-3.

Ini menjadi kali pertama City mampu menembus semifinal Liga Champions. Bagi PSG, hasil ini memperpanjang catatan buruk selalu kandas di perempatfinal dalam empat musim terakhir.

Blanc tak bisa menyembunyikan kekesalannya karena PSG kembali tumbang di perempatfinal Liga Champions. Saking kesalnya, Blanc meremehkan City.

“Kami sudah menunjukkan batas teknis di dua pertandingan. Saya marah. Target klub adalah memenangkan Liga Champions. Sudah banyak investasi dilakukan di tim. Kami harusnya bisa menunjukkan kemajuan,” ujar Blanc, dikutip dari USA Today.

“Manchester City hanyalah klub undangan di sebuah pesta yang diadakan Bayern Munchen, Real Madrid, dan Barcelona,” tegasnya.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSG Tumbang, Blanc Remehkan Manchester City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PSG Tumbang, Blanc Remehkan Manchester City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here