PSGC Beri Kemenangan WO Bagi Tuan Rumah Persiwa

0
208
views

PSGC Beri Kemenangan WO Bagi Tuan Rumah Persiwa – Grup N babak 8 Besar Divisi Utama bisa disebut berakhir antiklimaks. PSGC Ciamis yang mestinya bertanding di kandang Persiwa Wamena, memberi kemenangan WO bagi tuan rumah, Minggu (26/10).

Persiwa sendiri pernah memberi kemenangan WO kepada tuan rumah PSS Sleman, 18 Oktober, sementara saat tandang di Ciamis, 4 Oktober, Persiwa kalah 0-2.

PSGC nampaknya enggan terbang ke Wamena karena sudah tak punya peluang lolos ke semifinal Divisi Utama. Dengan 4 poin, menang pun PSGC takkan lolos di laga terakhir ini. Di Grup N, dua wakil sudah pasti lolos, PSS Sleman dan PSIS Semarang.

Dengan tak hadir di Wamena, poin PSGC dikurangi 3, demikian juga Persiwa. (Sportanews) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSGC Beri Kemenangan WO Bagi Tuan Rumah Persiwa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola PSGC Beri Kemenangan WO Bagi Tuan Rumah Persiwa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here