PSIL Lumajang Target Naik Kasta ke Divisi Utama

0
158
views

PSIL Lumajang Target Naik Kasta ke Divisi Utama Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PSIL Lumajang Target Naik Kasta ke Divisi Utama Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PSIL Lumajang Target Naik Kasta ke Divisi Utama : Bola Liga PSIL Lumajang yang segera berlaga di Liga Nusantara ramai dilamar pelatih. Bahkan, para pelatih yang mau menukangi tim berjuluk Laskar Wirabhumi menargetkan ke Divisi Utama.

“Banyak lamaran pelatih, tapi saya mau yang berkomitmen membawa PSIL ke Divisi Utama,” kata H. Thoriq pelatih PSIL Lumajang kepada beritajatim.com, Senin(16/02/2015).

Lanjut dia, dirinya sangat berharap ada pelatih yang bisa mengangkat prestasi PSIL dikancah sepak Bola Nasional. Pasalnya, Laskar Wirabhumi juga dibiaya dari APBD.

“PSIL ini milik masyarakat Lumajang, jadi harapan mereka sangat besar,” jelasnya pria yang 3 tahun menjadi Manajer PSIL.

Sejumlah pelatih yang melamar PSIL, Gatot asal Sidoarjo, Cungkup Ageng asal Surabaya, Jonathan asal Malang dan Mahmudiana asal Malang. Rata-rata pelatih yang mau menukangi PSIL berpengalaman menangani tim Divisi Utama.

“Kita akan rapatkan ke manajemen,” terang bapak dua anak itu.

PSIL Lumajang dalam 2 tahun terakhir tertahan di Liga Amatir tertinggi di Nasional. Untuk menunjang tim kebanggaan masyarakat Lumajang perbaikan rumput lapangan Stadion Semeru sudah dilakukan dengan memakan dana ratusan juta. [har/ted]

Sumber : Berita Jatim
Update : ILN / J Takapente Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSIL Lumajang Target Naik Kasta ke Divisi Utama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PSIL Lumajang Target Naik Kasta ke Divisi Utama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here