PSIR Rembang Terancam Absen Ikuti Kompetisi

0
340
views

PSIR Rembang Terancam Absen Ikuti Kompetisi Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PSIR Rembang Terancam Absen Ikuti Kompetisi Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PSIR Rembang Terancam Absen Ikuti Kompetisi :

PSIR Rembang Terancam Absen Ikuti Kompetisi
Skuad PSIR Rembang musim lalu

Berita Sepak Bola Nasional — PSIR Rembang terancam tidak memiliki homebase pada perhelatan kompetisi Divisi Utama musim 2015/2016. Ini mengingat, kondisi Stadion Krida yang selama ini menjadi markas Laskar Dampo Awang masih ditemukan banyak kerusakan.

Bahkan tim yang juga dijuluki The Oranje of Java ini terancam batal mengikuti kompetisi karena kondisi stadion tak layak. Sebab PSSI bakal menggelar verifikasi termasuk stadion sebelum kick off kompetisi kasta kedua digelar pada Maret 2015 mendatang. 

Ancaman ini tidak terlepas dari kondisi stadion yang rusak di banyak bagian, namun belum juga diperbaiki hingga Sabtu (31/1).

Saat dikonfirmasi, Manajer PSIR Siswanto mengaku resah dengan kondisi tersebut. Apalagi, permukaan dan rumput lapangan stadion memang perlu diperbaiki. 

Bahkan atap stadion dan pagar pembatas juga jebol. Kondisi ini bisa saja membuat PSSI melarang PSIR menggunakan Stadion Krida, jika tak segera dibenahi. Dia mengaku tidak bisa terlalu berharap pada Pemkab Rembang atau dalam hal ini Dinbudparpora selaku penanggungjawab Stadion Krida. 

”Mereka selalu berdalih terganjal anggaran. Namun kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyelesaikan persoalan terkait kelayakan stadion yang akan dinilai oleh PSSI pada awal Februari nanti,” kata Siswanto, Sabtu, (31/1), kemarin.

Siswanto mengaku telah berkomunikasi dengan sejumlah sponsor. Menurutnya ada beberapa perusahaan dan perorangan yang berminat memberikan donasi kepada PSIR. Pihaknya berharap segera mendapatkan sponsor utama untuk menghidupi kebutuhan tim selama berkompetisi. 

”Sejauh ini kami terus berkomunikasi dengan berbagai pihak untuk mendapatkan sokongan dana. Kami harus tetap optimis menyongsong kompetisi, termasuk fokus kami untuk memperbaiki kondisi stadion,” kata Siswanto. (Muria News)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSIR Rembang Terancam Absen Ikuti Kompetisi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PSIR Rembang Terancam Absen Ikuti Kompetisi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here