PSIS Bantah Akan Merger Dengan Bhayangkara SU

0
15
views

PSIS Bantah Akan Merger Dengan Bhayangkara SU Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul PSIS Bantah Akan Merger Dengan Bhayangkara SU. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PSIS Bantah Akan Merger Dengan Bhayangkara SU :

Bola Liga

Informasi Bhayangkara Surabaya United (BSU) akan meninggalkan Surabaya dan pindah homebase ke Semarang memang mencuat belakangan ini. Adapun Semarang menjadi pilihan BSU, mengingat sekolah kepolisian, Akpol berada di Kota Atlas. Kabar berhembus jika nantinya BSU akan merger dengan PSIS Semarang.

CEO PSIS Yoyok Sukawi dengan tegas membantah kabar tersebut. Hal itu ia sampaikan dihadapan perwakilan suporter Panser Biru dan Snex di Mess pemain PSIS yang berada di Jalan Semeru Dalam 1 No.5 Semarang, Selasa (9/8). Menurutnya, PSIS dipastikan akan tetap seperti sekarang ini menjadi klub kebanggaan masyarakat Kota Semarang.“Itu tidak benar sama sekali. Pertama tidak ada komunikasi PSIS dengan BSU. Kedua PSIS tidak ada niat merger dengan BSU,” ujarnya.

Yoyok menambahkan tanpa merger, PSIS sudah siap berkompetisi di kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Apalagi, tim berjuluk Mahesa Jenar itu memiliki sejarah panjang di persepakbolaan tanah air.

”Tim ini memiliki sejarah panjang juga pendukung yang fanatik. Jadi tidak mungkin (merger). Itu hanya isu. Sampai kapanpun saya dan mas liluk (manajer tim PSIS) akan fokus dengan PSIS.” tambahnya.

Di sisi lain, Yoyok justru mengajak kalangan suporter untuk memberikan dukungan jika memang BSU ingin pindah ke Jawa Tengah. Terlebih dari itu, PSIS juga sangat membutuhkan dukungan dari kepolisian yang notabene pemilik BSU.

Pasalnya, ia mengaku sedih dengan beberapa perlakukan kepolisian terhadap suporter PSIS maupun PSIS sendiri dalam melaksanakan pertandingan. Perizinan memang menjadi satu hal yang sangat penting. Tanpa ada izin kepolisian, pertandingan tak bisa digelar.

“Kalau memang itu benar tidak ada salahnya kita dukung, apalagi mereka kan beda kasta dengan PSIS. Tapi kan juga belum pasti pindah. Selain itu juga biar suporter diperlakukan baik oleh kepolisian. Begitu juga soal perizinan pertandingan PSIS agar terus mendapat dukungan dari kepolisian,” tandasnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSIS Bantah Akan Merger Dengan Bhayangkara SU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here