PSIS Semarang Tak Akan Buru-Buru Memilih Pemain

0
353
views

PSIS Semarang Tak Akan Buru-Buru Memilih Pemain, Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola Arema terkini dengan judul PSIS Semarang Tak Akan Buru-Buru Memilih Pemain Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari PSIS Semarang Tak Akan Buru-Buru Memilih Pemain

PSIS Semarang Mohon Komdis Buka Opsi Banding

Pelatih PSIS M Dofir masih mempertahankan 37 nama pemain yang didapatnya dari seleksi pemain-pemain asal 25 klub anggota PSIS melalui seleksi selama tiga hari terakhir di yang digelar di Stadion Citarum kemarin.

Dofir mengaku enggan terburu-buru mengerucutkan jumlah pemain yang ada tersebut. Pelatih yang juga pernah berkostum PSIS itu menilai, hampir semua pemain memiliki kualitas yang cukup merata. “Awalnya kami akan menyisakan sekitar 10 pemain saja. Namun setelah melihat perkembangannya mereka mampu menunjukkan kemampuan terbaik. Jadi kami masih akan pantau mereka dulu dalam seleksi selanjutnya,” terangnya.

Ke 37 pemain tersebut kata Dofir akan kembali dipanggil dalam seleksi umum yang akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang mulai Jumat (26/12) besok. Dari seleksi lanjutan itu pihaknya akan kembali melakukan eleminasi lagi. “Kualitas pemain-pemain Semarang ini harus diakui cukup bagus dan hamper semua memiliki karakter yang dibutuhkan, hanya mungkin masalah jam terbang saja yang minim. Makanya kami akan gabungkan dulu mereka ke seleksi umum untuk melihat kualitasnya lebih lanjut,” bebernya.

Lebih lanjut pihaknya mengatakan, PSIS sendiri saat ini baru memiliki sekitar 30 persen kerangka tim pasca diperpanjangnya kontrak tujuh emain yaitu Fauzan Fajri, M Yunus, Edianto, Welly Siagian, Elmerio Andrestani, Yuda Pramana dan Fajar Setia Aji.

Dalam seleksi umum mendatang, pihaknya berharap ada pemain-pemain berkualitas yang nantinya memang mampu mengisi sisa kerangka tim dari beberapa posisi baik pemain belakang, tengah maupun depan. “Prinsipnya kami tidak ingin terburu-buru dalam menentukan pemain, namun kami juga tidak ingin berlama-lama karena persiapan harus segera berjalan mengingat jadwal kompetisi yang cukup mepet,” bebernya.

Sementara masih soal seleksi umum, beberapa pemain kabarnya telah mengkonfirmasi kedatangan mereka di Stadion Jatidiri Jumat (26/12) mendatang. Mereka akan dipantau kualitasnya oleh tim pelatih Mahesa Jenar. “Beberapa pemain sudah konfirmasi mau ikut seleksi. Ya harapan kami sih besok mereka bisa langsung in menunjukkan penampilan terbaik sehingga seleksi tidak membutuhkan waktu yang lama,” terang Manajer tim Adi Saputro.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSIS Semarang Tak Akan Buru-Buru Memilih Pemain semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola PSIS Semarang Tak Akan Buru-Buru Memilih Pemain lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here