PSISra Sragen Serius Hadapi Liga Nusantara 2015

1
1172
views

PSISra Sragen Serius Hadapi Liga Nusantara 2015 Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PSISra Sragen Serius Hadapi Liga Nusantara 2015 Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PSISra Sragen Serius Hadapi Liga Nusantara 2015 : Bola LigaTim sepak bola PSISra Sragen benar-benar serius dalam persiapannya menghadapi Liga Nusantara (Linus) 2015. Padahal, sebelumnya Laskar Sukowati ini berniat absen dalam kompetisi lantaran tak didukung dana.

PSISra menunjuk Lilik Listiono sebagai pelatih kepala, dibantu Sriyanto (asisten pelatih) dan Hari Pratomo (pelatih kiper). Bahkan PSISra langsung menggelar seleksi pemain di Stadion Taruna, mulai beberapa hari kemarin. Dari sekitar 60-an pelamar, 23 pemain mayoritas pemain lokal lolos seleksi.

Terdapat nama-nama pemain seperti Wardioko, Sulistyanto (eks Persewon Wondama), Anggara (PS UNSA Asmi) dan pemain musim lalu Alif maupun Rendi. “Adanya dorongan dari berbagai elemen masyarakat agar PSISra harus berkompetisi akhirnya kami putuskan pembentukan tim, meskipun dengan segala keterbatasan,” ungkap manajer PSISra Untung Darmadi, Jumat (20/2) kemarin.

Sementara usai mendapat 23 pemain seleksi, pelatih Lilik langsung merancang program peningkatan fisik awal skuadnya mulai Senin (23/2). “Sambil berjalan akan dievaluasi segala kekurangan yang ada. Karena dari awal sudah saya jelaskan kondisi keuangan tim, sehingga tidak akan terjadi permasalahan di belakang nanti,” tandas Untung. (Aryo Yusri Atmaja)

Sumber :  Timlo.net
Update : ILN / ICH 

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSISra Sragen Serius Hadapi Liga Nusantara 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PSISra Sragen Serius Hadapi Liga Nusantara 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here