PSISra Sragen Siap Tampil di Kompetisi Liga Nusantara 2015

0
881
views

PSISra Sragen Siap Tampil di Kompetisi Liga Nusantara 2015 Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PSISra Sragen Siap Tampil di Kompetisi Liga Nusantara 2015 Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PSISra Sragen Siap Tampil di Kompetisi Liga Nusantara 2015 : Bola LigaSalah satu tim asal Soloraya yang kini sudah menjalani seleksi pemain untuk mengikuti kompetisi sepakbola amatir Liga Nusantara 2015 adalah PSISra Sragen


Tim berjuluk Laskar Sukowati ini bahkan sudah menemukan kerangka tim inti guna mengarungi kompetisi kasta ketiga yang akan mulai digelar 1 April mendatang. Pelatih PSISra, Lilik Listiyono, mengakui, jika  persiapan itu sudah dilakukan melalui seleksi tahap awal yang saat ini terpilih sekitar 22 pemain.   


“Ya kami telah menyeleksi para pemain dan dari 22 pemain yang terpilih didominasi dengan pemain muda asli Sragen. Sebab kompetisi Liga Nusantara menggunakan anggaran dari APBD sehingga priorias utama juga diberikan  kepada pemain yang benar-benar asli Sragen dan hal itu dibuktikan dengan KTP,“ ungkap Lilik kepada RRI, Selasa (24/2/2015) sore. 


Dengan materi pemain muda ini, Lilik Listiyono optimis anak asuhnya akan mampu berkiprah minimal untuk tingkat Jawa Tengah. “Target kami jelas lolos lolos ke putaran nasional atau dengan kata lain menempati posisi dua teratas,“ tandasnya. 


Untuk mewujudkan target ini, Lilik Listiyono bersama tim pelatih mengaku akan menggelar persiapan secara intensif. “Selain latihan teratur empat kali sepekan, timnya juga akan menggelar serangkaian laga uji coba. Satu uji coba bahkan sudah dilakukan PSISra dengan menundukkan tim Matra Kebakkramat 3-0 di Stadion Taruna, Kamis (19/2/2015) lalu,“ kata Lilik. 


Selain PSISra, tim Soloraya yang saat ini tengah bersiap mengikuti Liga Nusantara adalah adalah Persiharjo Sukoharjo. Tim yang sudah lama absen dalam kancah persepakbolaan Tanah Air itu bahkan menggandeng eks bek kanan Persiba Balikpapan dan Persis Solo, Dwi Joko, sebagai pelatih. Sementara itu, Persebi Boyolali juga mengaku siap turun di ajang Linus. 


Meski demikian, Laskar Pandanarang, julukan Persebi, hingga kini belum menggelar persiapan apa pun. Kompetisi sepakbola amatir Liga nusantara nantinya akan mulai digulirkan pada 1 April dengan diawali babak provinsi. 


Ketua Umum Asprov PSSI Jateng saat berada di kota Solo, Johar Lin Eng, mengatakan untuk Jateng kemungkinan peserta Linus bakal bertambah. 


“Jika musim lalu hanya diikuti sembilan tim, kali ini Jateng akan menurunkan lebih dari 10 wakilnya di kompetisi kelas tiga Tanah Air itu,“ cetus Johar. (Edwi/AKS)


Sumber: RRI

Update : Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSISra Sragen Siap Tampil di Kompetisi Liga Nusantara 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PSISra Sragen Siap Tampil di Kompetisi Liga Nusantara 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here