PSM Kembali Berencana Gelar Turnamen Mini

0
156
views

PSM Kembali Berencana Gelar Turnamen Mini Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas PSM Kembali Berencana Gelar Turnamen Mini serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PSM Kembali Berencana Gelar Turnamen Mini Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PSM Kembali Berencana Gelar Turnamen Mini :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajemen PSM Makassar kembali menggaungkan rencana menggelar turnamen mini. Hal tersebut digelar untuk memperingati 100 tahun usia tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan tersebut.

Direktur Klub PSM, Sumirlan mengatakan wacana pelaksanaan turnamen mini yang beberapa waktu lalu telah digaungkan ini sudah dibicarakan bersama komisaris PSM yakni Sadikan Aksa dan Andi Surudji.

“Ini merupakan keinginan dari manajemen agar tim tetap mempunyai kegiatan setelah sebelumnya gagal lolos ke babak semi final Piala Presiden. Ini juga sudah saya bicarakan dengan komisaris PSM Makassar,” jelas Sumirlan  di Makassar, Kamis (1/10/2015).

Untuk turnamen itu, kata dia, manajemen berencana mengundang tim yang juga memiliki sejarah panjang an berusia cukup tua di Indonesia diantaranya Persebaya Surabaya, Persib Bandung dan PSMS Medan.

Tim tersebut, kata dia, memang sengaja diundang karena merupakan tim besar di Indonesia dengan perjalanan sejarah cukup panjang di kompetisi sepakbola Indonesia. Bersama PSM, Persib, Persebaya dan PSMS dianggap sudah banyak bersaing menjadi yang terbaik.

“Itulah makanya kita rencana mengundang mereka. Turnamen segi empat bersama PSM Makassar, ini untuk hut ke-100 tahun PSM,”katanya.

Terkait jadwal pelaksanaannya, dirinya mengaku belum memastikan dan masih akan melihat perkembangan kedepan. Manajemen PSM juga masih akan membahas lebih jauh agar pelaksanaan turnamen ini bisa berlangsung meraih dan sukses.

Ia menjelaskan, dengan adanya turnamen itu maka diharapkan euforia seabad tim tertua di Indonesia itu tidak hilang. Momen 1 abad merupakan momen yang hanya datang sekali saja, sehingga peringatannya harus berkesan.

Terkait agenda PSM mengikuti Habibie Cup 2015, pihaknya mengaku bukan masalah. Sebab masih banyak langkah yang bisa dilakukan manajemen agar Habibie Cup dan turnamen mini itu bisa diikuti bersama, apalagi waktu pelaksanaannya memang belum ditentukan.

Menurut dia, rencana turnamen mini ini sisa saja dilaksanakan sebelum Habibie Cup, bisa bersamaan ataujustru setelah Habibie Cup 2015 berakhir.

Alternatif lain yakni dengan membentuk dua tim dimana satu tim akan tampil di Habibie Cup, dan satu di turnamen tersebut.

“Apalagi kita memiliki pemain U-21 yang bisa kita maksimalkan. Jadi intinya tidak ada masalah kita bisa, ” ujar mantan pemain PSM tersebut. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSM Kembali Berencana Gelar Turnamen Mini semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PSM Kembali Berencana Gelar Turnamen Mini bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here