PSM Makassar Undang 18 Klub ISL untuk Akhiri Kisruh Menpora-PSSI

0
297
views

PSM Makassar Undang 18 Klub ISL untuk Akhiri Kisruh Menpora-PSSI Terbaru dari Bola Liga PSM Makassar Undang 18 Klub ISL untuk Akhiri Kisruh Menpora-PSSI. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PSM Makassar Undang 18 Klub ISL untuk Akhiri Kisruh Menpora-PSSI Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PSM Makassar Undang 18 Klub ISL untuk Akhiri Kisruh Menpora-PSSI :

MAKASSAR,Bola Liga-Manajemen PSM Makassar akan mengundang 18 klub peserta untuk membahas persoalan kisruh Menpora-PSSI untuk  mengambil langkah yang lebih jauh terkait kondisi sepak bola saat ini. Bahkan, pihak PSM sudah menyiapkan rencana agar kondisi sepak bola bisa berjalan normal kembali.

Direktur Klub PSM Sumirlan mengatakan, dirinya akan menyiapkan kejutan untuk mengatasi persoalan tersebut. Hanya saja, dirinya belum mau membicarakan apa yang hendak ia lakukan. “Terlebih dahulu, kita akan bahas persoalan ini dengan 18 klub, tidak ada dari pihak Menpora dan PSSI,”kata dia saat dikonfirmasi.

Saat ini, Tim Transisi bentukan Kemenpora memang sementara menggagas turnamen Piala Kemerdekaan, pada akhir Juni mendatang. Hanya saja, turnamen tersebut tidak direspons oleh sebagian besar klub. Bahkan, beberapa di antaranya sudah menyatakan sikap tegasnya tidak akan mengikuti turnamen ini.

Untuk itu, kata Sumirlan pihaknya akan berupaya bersama 18 klub lainnya untuk mencarikan jalan keluar. Apalagi, PSSI sudah disanksi dan Kemenpora juga belum bisa memikat. “Setelah pertemuan ini ada hasil, kita akan temui kedua belah pihak,” jelasnya.

Kendati demikian, Sumirlan belum mau mebeberkan kapan akan digagas pertemuan tersebut untuk mencari jalan keluar persoalan sanksi FIFA untuk Indonesia. “Yang jelas, kami akan bicarakan ini dengan perwakilan klub,” jelasnya.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSM Makassar Undang 18 Klub ISL untuk Akhiri Kisruh Menpora-PSSI semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PSM Makassar Undang 18 Klub ISL untuk Akhiri Kisruh Menpora-PSSI bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here