PSM Makassar vs Pusamania Borneo FC: Tidak Menentukan, tapi Sarat Gengsi

0
330
views

PSM Makassar vs Pusamania Borneo FC: Tidak Menentukan, tapi Sarat Gengsi Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas PSM Makassar vs Pusamania Borneo FC: Tidak Menentukan, tapi Sarat Gengsi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PSM Makassar vs Pusamania Borneo FC: Tidak Menentukan, tapi Sarat Gengsi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PSM Makassar vs Pusamania Borneo FC: Tidak Menentukan, tapi Sarat Gengsi :

Piala Presiden

Hari ini Selasa 8 September laga terakhir Grup D Piala Presiden 2015 akan digelar di Stadion Andi Matalatta, Makassar. Kendati PSM Makassar dan Pusamania Borneo FC (PBFC) sudah memastikan diri lolos ke perempat final, laga nanti diprediksi tetap berjalan sengit.

Maklum, PSM Makassar yang bertindak sebagai tuan rumah tentu tidak ingin kehilangan muka di depan fan sendiri. Apalagi, dari dua pertandingan yang sudah dilakoni, Juku Eja berhasil menyabet enam poin.

Selain itu, laga nanti juga sebagai bukti tim mana yang lebih hebat. Pasalnya, kubu PBFC juga tidak kalah cemerlang dari PSM. Secara produktivitas gol, Pesut Etam juga mencatatkan hasil mentereng.

Dari dua pertandingan menghadapi Gresik United FC dan Persipasi Bandung Raya, PBFC sudah menorehkan lima gol. Itu berarti, skuat PBFC bukanlah tim yang sembarangan.

PSM juga bakal menghadapi permainan taktis khas dari PBFC. Diketahui, saat ini PBFC dihuni oleh pemain-pemain berpengalaman Indonesia. Sebut saja Hamka Hamzah, M Roby, Ponaryo, dan Boaz Solossa merupakan nama-nama yang memperkuat PBFC.

Kendati demikian, PSM sejatinya memiliki peluang untuk mengamankan tiga poin. Asalkan, permainan kolektivitas tim mampu berjalan secara konsisiten. Selain itu, lini gedor PSM yang dimotori oleh Muchlis Hadi dan Ferdinand Sinaga harus bahu membahu membongkar pertahanan PBFC yang dikawal Hamka dan Roby.

Di kubu lawan, makin percaya dirinya Boaz dan Jajang Mulyana di lini depan bisa memberikan motivasi tersendiri bagi PBFC. Belum lagi sokongan bantuan dari lini kedua dari Basri Lohy, Lopicic, dan Ponaryo yang bisa menjadi pembeda pada pertandingan nanti.

Meski pertandingan nanti sudah tidak menentukan, tapi kedua tim diprediksi bakal tampil habis-habisan demi menjaga gengsi.

2 laga terakhir PSM:
PSM 3 vs 0 Gresik United
PSM 2 vs 0 Persipasi Bandung Raya

2 laga terakhir PBFC:
Persipasi Bandung Raya 0 vs 2 PBFC
Gresik United 1 vs 3 PBFC

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSM Makassar vs Pusamania Borneo FC: Tidak Menentukan, tapi Sarat Gengsi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PSM Makassar vs Pusamania Borneo FC: Tidak Menentukan, tapi Sarat Gengsi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here