PSM Sambut Gembira Rencana PT Liga Indonesia

0
107
views

PSM Sambut Gembira Rencana PT Liga Indonesia Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas PSM Sambut Gembira Rencana PT Liga Indonesia serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PSM Sambut Gembira Rencana PT Liga Indonesia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PSM Sambut Gembira Rencana PT Liga Indonesia :
Bola Liga

BolaLiga.org – Para pemain PSM Makassar menyambut gembira rencana digulirkannya turnamen jangka panjang oleh PT Liga Indonesia pada Maret 2016.

“Kita sangat senang dengan rencana PT Liga Indonesia menggelar turnamen jangka panjang. Kami sebagai pemain tentu mendukung penuh dan siap ambil bagian,” kata salah satunya pemain PSM Rasyid Bakri di Makassar, Kamis.

Mantan pemain timnas U-23 itu menjelaskan, turnamen jangka panjang saat ini memang dibutuhkan. Apalagi para pemain belakangan telah jenuh dengan turnamen yang sebelumnya diikuti tim “Juku Eja” yakni Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman.

Selain itu, turnamen yang digelar pihak Mahaka Sport itu bersifat sementara yang tentu tidak begitu maksimal. Sebaliknya para pemain membutuhkan kompetisi yang sifatnya jangka panjang untuk tetap eksis di persepakbolaan nasional.

“Makanya saat ada rencana mengelar turnamen jangka panjang tentu menjadi kabar yang menggembirakan kami sebagai pemain. Mudah-mudahan rencana ini berjalan lancar dan bisa dilaksanakan pada tahun depan,” jelasnya.

Pemain lain Syamsul Chaeruddin dan Iqbal Samad juga sebelumnya mengakui telah jenuh dengan pelaksanaan turnamen. Dirinya mengaku butuh kompetisi yang pelaksanaanya lebih lama Media Officer PSM Makassar, Ramli Manong mengatakan pihaknya memang saat ini lebih memprioritaskan mengikuti kompetisi atau turnamen yang memiliki waktu yang lebih panjang atau bukan bersifat sementara.

Pihak manajemen juga menilai turnamen semata-mata hanya bertujuan mengangkat trofi saja, sehingga tidak ada tujuan utama tampil di kasta yang lebih tinggi.

untuk itu, kata dia, tim yang akan dibentuk tahun depan memang hanya dipersiapkan untu tampi di kompetisi.

“Kami butuh kompetisi bukan turnamen yang sifatnya hanya sementara. Kami juga berharap adanya penambahan jumlah hadiah agar klub bisa jor-joran dalam membangun skuad terbaik,” katanya.

Direktur Klub PSM Sumirlan, menyatakan baik PSM ataupun klub lain memang berupaya melaksanakan kompetisi atau turnamen jangka panjang.

“Turnamen yang bakal digagas oleh PT Liga itu rencananya digelar sekitar Maret 2016. Sebelum itu, kita bersama klub lainnya akan lebih dulu melakukan pertemuan untuk membahas masalah ini,” ujarnya. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSM Sambut Gembira Rencana PT Liga Indonesia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PSM Sambut Gembira Rencana PT Liga Indonesia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here