PSM Siap Tempur di Trofeo Persija

0
71
views

PSM Siap Tempur di Trofeo Persija Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul PSM Siap Tempur di Trofeo Persija. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PSM Siap Tempur di Trofeo Persija Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PSM Siap Tempur di Trofeo Persija :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – Pelatih PSM Makassar, Luciano Leandro memastikan para pemainnya akan tampil 100 persen di Trofe Persija untuk memberikan kebanggaan kepada warga masyarakat Makassar. Dengan komposisi pemain berlabel timnas, Luciano menegaskan menjuarai Trofeo Persija bukanlah hal mustahil.

Selain PSM, dua tim lainnya yakni tuan rumah Persija Jakarta dan Bali United akan meramaikan perhelatan yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (9/4/2018).

“Saya sudah sampaikan kepada pemain, masuk lapangan harus memenangkan pertandingan. Kita harus ada kemauan untuk menang. Kita akan maksimal, kasih 100 persen nanti di lapangan,” kata Luciano Leandro kepada wartawan dalam sesi jumpa pers Trofeo Persija, Jumat (8/4/2016).

Meski skuadnya akan tampil 100 persen, pelatih berkebangsaan Brasil itu memastikan lawan-lawannya bukanlah tim yang gampang dikalahkan. Apalagi, Persija Jakarta dipastikan tampil ngotot karena mendapat dukungan penuh dari Jakmania.

Untuk itu, ia pun berpesan kepada Ferdinan Sinaga dan kawan-kawan untuk tampil fokus, konsentrasi dan kerja keras sepanjang pertandingan.

“Meski begitu, bukanlah hal yang mudah untuk mengalahkan Persija apalagi mereka tampil di kandangnya sendiri. Tapi kami datang dan pulang ingin mebawa kemenangan, apalagi persiapan kami sudah cukup lama,” pungkasnya.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSM Siap Tempur di Trofeo Persija semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PSM Siap Tempur di Trofeo Persija bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here