PSM vs PBR: Juku Eja Wapadai Kebangkitan Lawan

0
257
views

PSM vs PBR: Juku Eja Wapadai Kebangkitan Lawan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas PSM vs PBR: Juku Eja Wapadai Kebangkitan Lawan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PSM vs PBR: Juku Eja Wapadai Kebangkitan Lawan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PSM vs PBR: Juku Eja Wapadai Kebangkitan Lawan :

PSM Makassar

Walau diunggulkan pada laga kontra Persipasi Bandung Raya, PSM Makassar tak mau meremehkan lawan yang akan dihadapinya di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Jumat (4/9).

Pelatih PSM, Assegaf Razak di Makassar, mengatakan pertandingan melawan PBR tentu sulit karena lawannya tersebut diyakni akan tampil lebih baik setelah mengalami kekalahan atas Pusamania Borneo FC (PBFC) pada laga perdana, 31 Agustus 2015.

“PBR tentunya telah mempersiapkan tim lebih baik agar tidak kembali mengalami kekalahan yang tentunya menutup peluang mereka lolos. Motivasi inilah yang kita waspadai saat bertemu PBR besok,” katanya.

Mengenai persiapan PBR yang terbilang minim serta kekalahan di laga perdana menjadi isyarat untuk bisa memenangkan pertandingan dengan mudah, dirinya mengaku hal itu tidak bisa menjadi alasan untuk memandang enteng PBR.

Justru dengan kekalahan itu, kata dia, akan menjadi perhatian bagi para pelatih PBR untuk lebih fokus dan menyiapkan strategi terbaik saat menghadapi PSM Makassar.

“Kita lihat nanti kondisinya. Kami juga berharap dengan dukungan para suporter di Makassar membuat pemain lebih termotivasi. Ini tentu salah satu keuntungan kita untuk bisa meraih poin penuh dipertandingan nanti,” jelasnya.

Sementara itu pelatih PBR, Dejan Antonic tetap yakin timnya bisa lolos maka dari itu mereka tak mau menyerah di laga kedua. Dan siang berjuang sampai titik darah penghabisan kontra Juku Eja.

“Kami masih memiliki dua pertandingan berat tapi kita tetap berupaya tampil maksimal dan lolos. Khusus lawan PSM tentu akan jauh lebih berat karena dukungan penuh dari suporter dalam pertandingan nanti,” jelasnya.

Untuk bisa lolos ke babak berikut, dirinya juga tetap mengusung sikap optimistis. Kejutan dari PBR pada kompetisi sebelumnya yang sukses berada di posisi empat besar dari wilayah Barat atau masuk perdelapan final menjadi modal untuk memberikan kejutan.

“Kemarin tidak ada yang percaya kita bisa masuk empat besar. Kami tentu tetap optimistis meski pertandingan nanti tentu tidak akan berjalan mudah,” ujarnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSM vs PBR: Juku Eja Wapadai Kebangkitan Lawan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PSM vs PBR: Juku Eja Wapadai Kebangkitan Lawan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here