PSMS Masih Tagih Janji Promotor dan Tim Transisi

0
180
views

PSMS Masih Tagih Janji Promotor dan Tim Transisi Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas PSMS Masih Tagih Janji Promotor dan Tim Transisi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PSMS Masih Tagih Janji Promotor dan Tim Transisi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PSMS Masih Tagih Janji Promotor dan Tim Transisi :
Bola Liga

PSMS Medan

Meski uang hadiah Piala Kemerdekaan sudah beres, PSMS Medan ternyata belum sepenuhnya lega. Tim berjuluk Ayam Kinatan ini masih bergulat dengan janji Tim Transisi soal dana pelaksanaan Piala Kemerdekaan.

PSMS yang bertindak sebagai tuan rumah babak penyisihan Grup A, merasa belum mendapatkan seluruh haknya sebesar Rp 528 juta, usai menyelenggaraan babak penyisihan turnamen di Stadion Teladan, Medan.

Padahal, sudah satu setengah bulan Piala Kemerdekaan telah selesai digelar. Namun, Tim Transisi belum menyelesaikan seluruh tunggakan administrasinya.

Tim Transisi sendiri sejatinya menjanjikan uang pelaksanaan itu bakal beres satu pekan setelah dicairkannya uang hadiah Piala Kemerdekaan pada Jumat (23/10/2015) lalu. Namun hingga sembilan hari batas waktu yang telah dijanjian uang tak kunjung cair.

“Sampai saat ini belum dibayarkan. Baru uang hadiah saja yang cair,” kata manajer PSMS, Andry Mahyar, ketika dihubungi detikSport.

Ditambahkan Andry, dirinya cukup kecewa dengan kondisi seperti ini. Padahal janji Tim Transisi adalah satu minggu setelah pencairan uang hadiah.

“Sabtu kemarin perwakilan Tim Transisi sempat ke Medan (dalam rangka pertandingan PSMS vs PBR). Mereka bilang akan cair dalam minggu ini. ‎Intinya kami akan tetap tagih uang itu,” ungkapnya.

“‎Apalagi uang itu adalah uang umat, harusnya digunakan untuk gaji pemain PSMS, tapi belum cair juga pasti kecewa dong.

“Tim tidak dibubarkan, pemain masih melakukan latihan. Tapi dengan kondisi seperti ini pemain tentu harus digaji. Nah, kalau ada uang itu tentu akan menambah biaya-biaya kami di sini,” pungkasnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSMS Masih Tagih Janji Promotor dan Tim Transisi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PSMS Masih Tagih Janji Promotor dan Tim Transisi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here