PSMS Medan Bertekad Tembus Final Piala Kemerdekaan

0
220
views

PSMS Medan Bertekad Tembus Final Piala Kemerdekaan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas PSMS Medan Bertekad Tembus Final Piala Kemerdekaan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PSMS Medan Bertekad Tembus Final Piala Kemerdekaan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PSMS Medan Bertekad Tembus Final Piala Kemerdekaan :

PSMS Medan

Piala Kemerdekaan segera digelar pada 15 Agusts 2015. PSMS Medan menyatakan siap mengikuti turnamen garapan Kementerian Pemuda dan Olahraga itu.

Selaku tuan rumah, Manager tim PSMS Medan, Andry Mahyar, optimis meraih hasil terbaik di turnamen ini. “Kami akan berusaha maksimal untuk mencapai target mencapai final, dan jadi juara di turnamen ini tentunya,” kata Andry saat ditemui di tempat latihan PSMS di lapangan Makodam I Bukit Barisan, Medan.

Ayam Kinantan akan bersaing di grup A bersama PSPS Pekanbaru, Persires, Kalteng Putra, Lampung FC, dan Persitara Jakarta Utara. Di laga pembuka, PSMS akan berhadapan dengan Persitara Jakut.

Persiapan matang terus dilakukan PSMS sejak tiga bulan terakhir di bawah asuhan pelatih Suharto AD dan assisten pelatih Sahari Gultom. Latihan rutin dan raangkaian laga ujicoba juga dilakoni. Begitu juga dengan fisik, mental para pemain terus digenjot.

Sementara itu, Ketua Panitia Piala kemerdekaan, KF Siregar menjelaskan kesiapan turnamen ini telah dilakukan oleh pihaknya. Terutama perbaikan srana dan prasarana stadion Teladan.

“Medan siap menyambut turnamen ini. Fasilitas stadion dan lainnya sudah. Rumput, pagar pembatas penonton, dan lainnya sudah aman” ujarnya. (Ary/Jnp/liputan6)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSMS Medan Bertekad Tembus Final Piala Kemerdekaan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PSMS Medan Bertekad Tembus Final Piala Kemerdekaan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here