PSMS Medan Juara Piala Kemerdekaan 2015

0
261
views

PSMS Medan Juara Piala Kemerdekaan 2015 Terbaru dari Bola Liga PSMS Medan Juara Piala Kemerdekaan 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PSMS Medan Juara Piala Kemerdekaan 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PSMS Medan Juara Piala Kemerdekaan 2015 :

Bola Liga-Hasil Final Piala Kemerdekaan : PSMS Medan Juara Piala Kemerdekaan 2015. Meskipun sempat tertinggal oleh gol Jefri Kurniawan dan harus bermain 10 orang, PSMS Medan secara dramatis berhasil membalikkan kedudukan dengan gol Aldino Herdianto dan sundulan ke pojok kanan gawang di injury time babak kedua.

PSMS Medan akhirnya mampu memboyong Piala Kemerdekaan 2015. Menyisakan partai final paling menyesakkan untuk Persinga Ngawi yang harus puas ditempat kedua

Gol: Aldino Herdianto 61′, Legimin Raharjo 90+1’/ Jefri Kurniawan 26′

PSMS: Guntur Pranata, Hardiantono, Wiganda Pradika, Wanda Syahputra, Syaiful Ramadhan (Choirul Hidayat 75′), Suhandi, Asrul Rohundua, Muhammad Guntur Triaji, Legimin Raharjo, Erwin Ramdani, Tambun Dibty Naibaho (Aldino Herdianto 53′)

Persinga: Aditya Fajar Haribowo, Slamet Sampurno, Afif Rosidi, Andre Oki Sitepu, Harris Adyatma Kartika Yudha (M Fathurozi 88′), Andre Eka Prasetya, Jefri Kurniawan, Muhammad Zamnur, Ali Usman, Slamet Hariyadi, R. Sucipto (Yano Mahendra 52′)

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSMS Medan Juara Piala Kemerdekaan 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PSMS Medan Juara Piala Kemerdekaan 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here