PSPS Pekanbaru, Pikir Dulu Tampil Di Piala Kemerdekaan

0
320
views

PSPS Pekanbaru, Pikir Dulu Tampil Di Piala Kemerdekaan Terbaru dari Bola Liga PSPS Pekanbaru, Pikir Dulu Tampil Di Piala Kemerdekaan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PSPS Pekanbaru, Pikir Dulu Tampil Di Piala Kemerdekaan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PSPS Pekanbaru, Pikir Dulu Tampil Di Piala Kemerdekaan :

Pekanbaru, Bola LigaPSPS Pekanbaru, tim sepakbola profesional yang ada di ibu kota Provinsi Riau ini belum memutuskan untuk menjadi peserta Piala Kemerdekaan yang digelar tim transisi bentukan Kemenpora RI.

PSPS Pekanbaru, melalui manajer timnya, Zulkifli Nasution mengatakan sudah mengetahui adanya turnamen tersebut. Namun pihaknya akan konsultasi terlebih dahulu ke Direktur Utama PT PSPS terkait apakah ikut atau tidak.

“Belum bisa kita putuskan. Masih pikir – pikir. Nanti kita akan konsultasi dulu ke Direktur Utama,” kata Zulkifli Nasution di rri – .id/pekanbaru, Kamis (11/6).

PSPS Pekanbaru juga menyoroti besaran subsidi bagi peserta. Disebutkan, besaran subsidi hanya Rp 100 juta untuk setiap tim peserta. Menurut Zulkifli, dengan sistem kompetisi home dan away, jelas subsidi tersebut sangatlah kecil dan tidak bisa membantu pembiayaan tim.

“Terlalu kecil kali itu. Berapalah Rp 100 juta untuk sebuah tim sepakbola profesional. Biaya makan dan transportasi tim saja itu kurang untuk sebulan,” ungkap Zulkifli

Tim Transisi PSSI berencana menggulirkan turnamen setelah Lebaran nanti. Ada tiga turnamen yang akan digulirkan yakni Piala Presiden, Piala Kemerdekaan dan Piala Panglima TNI. Sedangkan Piala Kemerdekaan sendiri ditujukan untuk klub – klub Divisi Utama.

PSPS Pekanbaru merupakan tim peserta Divisi Utama Liga Indonesia 2015 yang tergabung di Grup 1 bersama Persiraja Banda Aceh, PSBL Langsa, PSMS Medan, PS. Bintang Jaya Asahan, Pro Duta FC Medan, Persih Tembilahan, PS Bengkulu dan PS Bangka. Namun urung menjalani kompetisi karena terhenti akibat kisruh Kemenpora yang membekukan PSSI, federasi sepakbola tanah air yang berakibat jatuhnya sanksi FIFA kepada Indonesia.

PSSI sendiri lewat rapat EXCO pada Sabtu, (2/5) lalu memutuskan seluruh kompetisi musim ini dihentikankan dengan alasan masuk dalam kondisi force majeure.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSPS Pekanbaru, Pikir Dulu Tampil Di Piala Kemerdekaan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PSPS Pekanbaru, Pikir Dulu Tampil Di Piala Kemerdekaan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here