PSR FC Kota Padang Akui Keunggulan BJL 2000, Jateng di Grup A LFN 2015

0
414
views

PSR FC Kota Padang Akui Keunggulan BJL 2000, Jateng di Grup A LFN 2015 Terbaru dari Bola Liga PSR FC Kota Padang Akui Keunggulan BJL 2000, Jateng di Grup A LFN 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PSR FC Kota Padang Akui Keunggulan BJL 2000, Jateng di Grup A LFN 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PSR FC Kota Padang Akui Keunggulan BJL 2000, Jateng di Grup A LFN 2015 :

Bola Liga

Padang, Bola Liga – PSR FC Kota Padang, klub futsal wakil Sumbar di grup A babak 34 Besar Nasional Liga Futsal Nusantara (LFN) 2015 harus mengakui keunggulan lawannya BJL 2000 FC, Jateng, dalam pertandingan hari pertama di lapangan Rafhely Futsal, Padang, Minggu (13/12).

PSR takluk setelah upaya keras meladeni permainan disiplin BJL 2000 menemui kegagalan. Sugito Sigit, manajer tim sekaligus pemiik klub PSR FC mengakui kekalahan yang diderita Anggi Hidayatullah dan kawan-kawan akibat masih lemahnya finishing touch mereka, sementara lawannya bermain lebih tenang dan tidak terburu-buru.

“Anak-anak kurang maksimal hari ini. Saya akui lawan mampu memanfaatkan kekurangan kami yang bermain kurang tenang dan cenderung terburu-buru dalam mengorganisasi permainan,” tutur Sugito Sigit kepada Bola Liga seusai pertandingan.

Menurut Sugito, secara teknis timnya PSR tidak mempunyai masalah. Timnya telah melalui masa persiapan sejak pertengahan Oktober usai memastikan gelar juara LFN antar klub se-Sumbar. Hanya saja situasi dan kondisi pemainnya di lapangan berbeda.

“Secara teknis, tidak ada permasalahan sama pemain. Mungkin karena ini laga perdana atau faktor babak nasional, jadi anak-anak terlihat tidak bermain dengan lepas,” katanya.

Namun, ia menyebutkan tim PSR tetap optimis dan menjaga motivasi di pertandingan selanjutnya.

Senada dengan pelatih PSR, David Afri Ardhi, ia menyebutkan kekurangan yang terlihat di laga tadi mesti diperbaiki. Terutama finishing pemain dalam menyelesaikan peluang.

“Beberapa peluang gagal berbuah gol. Kita perbaiki lagi finishing dan organisasi pertahanan,” sebut David.

Tapi, ia tetap optimis, PSR bisa meraih angka di laga kedua besok, karena peluang masuk 4 besar di grup ini sedikit terbantu dengan mundurnya dua tim peserta grup A.

“Lupakan kekalahan hari ini. Adik-adik harus fight, tetap menjaga mental dan motivasi di laga berikutnya,” tegas David.

David menyampaikan hal ini, karena menurutnya peluang PSR untuk masuk 4 Besar terbuka dengan mundurnya 2 klub peserta. Minimal saingan berkurang dari 4 tim menjadi 2 tim,” tegasnya.

PSR FC, asuhan pelatih David Ardhi, Tri Muhadi Putra dan Mendi ini kembali melakoni pertandingan berikutnya lawan wakil Provinsi Sumsel, Sekayu United pukul 10.00 WIB, besok Senin (14/12).

Berita Bola – m | Bola Liga

Sumber: Bola Liga – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSR FC Kota Padang Akui Keunggulan BJL 2000, Jateng di Grup A LFN 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PSR FC Kota Padang Akui Keunggulan BJL 2000, Jateng di Grup A LFN 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here