PSR FC Melenggang Ke Final Liga Futsal Nusantara Sumbar 2015

0
253
views

PSR FC Melenggang Ke Final Liga Futsal Nusantara Sumbar 2015 Terbaru dari Bola Liga PSR FC Melenggang Ke Final Liga Futsal Nusantara Sumbar 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PSR FC Melenggang Ke Final Liga Futsal Nusantara Sumbar 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PSR FC Melenggang Ke Final Liga Futsal Nusantara Sumbar 2015 :
Bola Liga

Padang, Bola Nasional – PSR FC pastikan langkah ke babak final Liga Futsal Nusantara (LFN) Sumbar usai kalahkan lawannya, Futsal Kota Pariaman dalam partai semifinal di lapangan Rafhely Futsal, By Pass Kota Padang, Sabtu sore (17/10).

PSR FC melaju ke partai pamungkas dengan membungkam perlawanan Futsal Kota Pariaman, 5-0, di laga pertama semifinal pukul 14.00 WIB.

Jalannya laga babak pertama yang dipimpin duet wasit nasional, Edo Wiradana dan Asprianton, langsung dikuasai sepenuhnya oleh skuat PSR FC asuhan trio pelatih, David Afri Ardhi, Tri Muhadi dan Mendi. Dua gol bersarang di gawang Futsal Kota Pariaman yang dihasilkan Trio Saputra, 3’ dan Gilang Kurniawan, 4’.

Ketinggalan dua gol, Futsal Kota Pariaman berusaha membalas. Hanya saja setiap upaya serangan yang dilancarkan Hendra Deviardi selalu kandas. Aksi-aksi attacker mereka mampu diredam defender PSR FC yang digalang Anggi Hidayatullah. Sebaliknya Trio Saputra menambah keunggulan timnya di menit ke-14’. Babak pertama berakhir, skor 3-0 untuk PSR FC.

Di babak kedua, Futsal Kota Pariaman berusaha mengambil alih kendali permainan. Tim yang dimanajeri Budi itu coba menekan organisasi pertahanan lawan. Namun tetap saja tidak membuahkan hasil.

Sementara PSR FC berhasil memperagakan pola transisi bertahan ke penyerangan. Terlihat strategi pergantian pemain yang dilakukan pelatihnya, David Afri Ardhi, berjalan sukses. Dua gol yang diciptakan, pemain yang baru dimasukan, Yoga Novri di menit 26’ dan 27’, semakin memperlebar margin gol menjadi 5-0.

Laga usai, skor tidak berubah uhtuk kemenangan PSR FC, tim yang dimanajeri Sugito Sigit ini dan membawa mereka ke final Liga Futsal Nusantara Sumbar yang akan berlangsung Minggu sore (18/10).

“Alhamdulillah.. Kita akhirnya mampu ke final berkat kerja keras pemain yang mampu bermain sabar, meminimalisir setiap kesalahan-kesalahan di laga terdahulu,” tutur pelatih PSR FC, David Afri Ardhi usai pertandingan.

David menyebutkan mengenai penerapan strategi dan taktik pergantian pemain untuk memberikan jeda stamina kepada asuhannya yang terkuras di laga babak 8 besar.

“Laga babak 8 besar melawan Adrenaline FC kemaren sangat menguras energi dan stamina kami. Dan tadi kami menerapkan taktik pergantian pemain yang berjalan sukses, apalagi kami unggul cepat di lima menit awal babak pertama,” jelasnya.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSR FC Melenggang Ke Final Liga Futsal Nusantara Sumbar 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PSR FC Melenggang Ke Final Liga Futsal Nusantara Sumbar 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here